get app
inews
Aa Read Next : Ladies Wajib Baca! Tak Perlu Paras Cantik, Ini 7 Cara Bikin Pria Jatuh Hati

Cemburu Berlebihan Hubungan Asmara Bisa Bikin Kandas, Hindari 7 Hal Ini

Minggu, 15 Oktober 2023 | 22:33 WIB
header img
Cemburu berlebihan bisa membuat hubungan kandas. Foto Ilustrasi/Preefik

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Dalam hubungan asmara pasti akan selalu ada dan tidak akan jauh dengan rasa cemburu. Nah dalam artikel ini akan kami bahas 7 hal yang bisa bikin hubungan kandas akibat cemburu berlebihan.

Karena cemburu adalah bumbu dalam sebuah hubungan. Namun, Ketika rasa cemburu tersebut datang kepada diri Anda secara berlebihan, tentu akan membuat diri menjadi emosi. 

Setiap orang yang memiliki pasangan pasti akan merasakan cemburu. Namun, sikap seperti itu bisa dihindari. Salah satu contohnya ialah bersikaplah romantis kepada pasangan Anda dan jangan sesekali Anda berbohong kepada pasangan Anda. 

Karena, dengan prilaku seperti itu akan membuat pasangan Anda cemburu dan curiga tentang apa yang Anda lakukan di belakang pasangan Anda. Jangan pernah anggap kalau berbohong itu perbuatan yang sepele. Namun, dari kebohongan itu membuat Anda akan sering bertengkar dengan pasangan Anda. Bahkan efek dari prilaku itu akan membuat hubungan  kandas. 

Perlu diketahui, ketika rasa cemburu berubah menjadi suatu hal yang berlebihan, makan dapat mengganggu keseimbangan dalam satu hubungan  serta menciptakan ketidakseimbangan yang tidak sehat. 

Lantas, apa saja sikap pasangan karena rasa cemburu bisa bikin kandas?. Berikut sederet sikap cemburu yang dapat merusak  hubungan asmara kami kutip dari berbagai sumber, Minggu (15/10/2023) di antaranya :

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut