get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Terkuak! Mayat Wanita Cantik di Semak-Semak di Pandeglang Dibunuh Mantan Pacar, Motifnya Begini

Kamis, 09 Februari 2023 | 13:30 WIB
header img
Saat konferensi pers di Mapolres Pandeglang dihadiri Bupati Irna dan jajaran. Terduga pelaku pembunuhan (kanan) terhadap mantan pacar yang mayatnya ditemukan di semak-semak sekitar Stadion Badak Pandeglang ditangkap polisi. Foto iNews /Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - RK (21) terduga pelaku pembunuhan atas mayat wanita cantik di area semak- semak akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Pandeglang. Dia ditangkap usai terbukti melakukan pembunuhan sadis  menghabisi nyawa mantan pacarnya itu yang diduga lantaran sakit hati.

Pelaku yang tega menghabisi nyawa mantan pacarnya tersebut dipicu akibat sakit hati lantaran korban sudah memiliki kekasih baru.

Diketahui sebelumnya, sesosok mayat wanita berlumuran darah ditemukan di semak-semak di sekitar Kampung Cidangiang, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Rabu, (8/2/2023) malam. Diduga kuat mayat itu korban pembunuhan. Saat ditemukan warga mayat wanita tersebut dalam keadaan posisi miring dengan ciri-ciri  memakai switer berwarna hitam, baju putih yang bergaris hitam serta celana katun hitam.

Korban berinisial LS  (22)  mahasiswi  warga Kampung Saruni RT 03 RW 01 Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Pelaku dan korban masih satu kelurahan.

Tak butuh waktu lama polisi menangkap pelaku di dalam rumahnya di kampung Cipacung, Kelurahan Seruni, Kecamatan Majasari, Pandeglang  tanpa perlawanan. Pelaku masuk ke dalam rumah menyimpan tas, berisi laptop, tas dan handphone korban.

Dari tangan pelaku polisi berhasil menyita barang bukti berupa tas dan telepon genggam. Sementara dari hasil olah TKP ditemukan satu unit kendaraan roda dua milik korban, sebilah kayu dan satu buah closet bekas yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut