get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Sadis! Pria di Pandeglang Bacok Pacar Mantan Istri hingga Terkapar Bersimbah Darah

Sabtu, 01 April 2023 | 21:51 WIB
header img
Ilustrasi Pembacokan. (Foto iNews)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kasus penganiayaan sadis terjadi di Pandeglang, Banten. Seorang pria bernama Irwansyah  (45)  terkapar bersimbah darah dibacok oleh pelaku Imam Priana (48) mantan suami dari eks istri pelaku  bernama Irma (46).

Insiden pembacokan terjadi  di jalan Raya Labuan – Pandeglang pada Jumat, 31 Maret 2023 sekitar  pukul 22.00 WIB saat korban sedang membonceng pacarnya tersebut. Akibatnya korban  mengalami luka yang parah akibat luka terbuka bekad sabetan senjata tajam golok di kepala dan tangan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku  yang merupakan warga Kampung Silaut, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang diduga tak terima lantaran dibakar api cemburu. Korban pria asal Desa Cikoromoy, Kecamatan Cimanuk itu dibacok membabi buta oleh oleh Imam Priana. Peristiwa ini  akhirnya menghebohkan warga hingga viral.

Dari video yang beredar terlihat  korban terkapar di pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah. Sang kekasih terus berteriak meminta tolong, sehingga sejumlah warga pun akhirnya  berdatangan. Sementara pelaku langsung  kabur usai beraksi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut