get app
inews
Aa Read Next : Pelajar SMP di Lebak Jadi Korban Penganiayaan, Tokoh Pemuda : Tangkap Pelaku, Jangan Kasih Ampun!

Selain Hajar Istri hingga Bonyok, Suami Pelaku KDRT di Serpong Juga Ancam Keluarga Korban

Sabtu, 15 Juli 2023 | 16:01 WIB
header img
Korban KDRT, Penganiayaan dilakukan seorang suami di Serpong Utara terhadap Istri hingga bonyok. Foto Istimewa

TANGSEL, iNewsPandeglang.id - Suami di Serpong  berinisial BD (38)  telah ditetapkan tersangka penganiayaan terhadap  istrinya, TM (21) yang sedang hamil muda hingga bonyok di Serpong Utara, Kota, Tangerang Selatan. Selain itu, Pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itupun mengancam keluarga korban melalui pesan suara.

Ancaman pelaku sebagaimana diungkapkan oleh ayah korban, Marjali bahwa BD melaui pesan suara WhatsApp  mengancam akan membantai satu-satu keluarga mereka saat komunikasi dengan anaknya.

"Voicenotenya itu  bilang begini 'katanya akan bantai saya dan keluarga'. Saya gak terima, apa kesalahan saya sampai mau dibantai sekeluarga," ujar Marjali menirukan ancaman BD ke keluarga  seperti dberitakan iNews.id pada Sabtu (15/7/2023).

Dijelaskan Marjali, pesan suara tersebut yang intinya keluarganya akan dibantai pelaku satu per satu.  "Kalau begini caranya, mohon maaf bukan lancang bukan sok jagoan. Pasti gue bantai satu keluarga, satu per satu gue bantai. Tapi gue juga punya adat, siapa yang rusak duluan berarti itu yang kalah," kata pelaku BD dalam voicenote  yang disampaikan  Marjali kepada wartawan.

Untuk diketahi, BD melakukan penganiayaan kepada istrinya, TM hingga babak belur pada Rabu, (12/7/2023) dini hari di rumahnya di Perumahan Serpong Park Cluster Diamond. Warga pun sempat melerai dan membawa kasus itu ke Polres Kota Tangerang Selatan. Namun, BD malah dilepaskan. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut