get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Kartini Adalah Inspirasi, Ketua GOW Lebak Ajak Untuk Komitmen terhadap Kemajuan Perempuan

Rabu, 17 Mei 2023 | 11:47 WIB
header img
Hj. Ratu Mintarsih, Ketua GOW Kabupaten Lebak menyerahkan Kartini Award untuk Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya diwakili Protokol Pemkab Lebak. Foto dok. pribadi

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Pernyataan tersebut disampaikan oleh Hj. Ratu Mintarsih, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebak bahwa sosok Kartini adalah inspirasi perempuan negeri yang harus diteladani. Hal tersebut ditegaskannya pada momen peringatan Hari Kartini ke-144 Tahun 2023 sekaligus Halal BiHalal yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebak pada Selasa, (16/5/2023).

"Kartini adalah inspirasi untuk perempuan dalam memperjuangkan haknya. 
Karena itu kita akan terus untuk berkomitmen terhadap kemajuan perempuan khususnya di Kabupaten Lebak," ujar Ratu Mintarsih.


Gabungan Organisasi Wanita (GOW) memberikan penghargaan kepada Kartini Lebak di Gedung DPRD Lebak pada Selasa, (16/5/2023). Foto/dok pribadi

 

Tokoh Perempuan Lebak yang dikenal  pemerhati anak dan perempuan ini sangat intens untuk mengajak sekaligus mengingatkan segenap elemen masyarakat agar  meneladani sosok Kartini. Kiprah kaum perempuan kata  dia, saat ini sangat diperlukan di berbagai sektor sosial masyarakat.

Selain itu, Ratu  juga mengajak  ikut terlibat untuk meningkatkan kepedulian dan terlibat dalam pembangunan melalui mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut