get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

5 Kartini Lebak yang Dapat Penghargaan GOW, yang Terakhir Siap Nyaleg

Selasa, 16 Mei 2023 | 22:52 WIB
header img
Gabungan Organisasi Wanita (GOW) memberikan penghargaan kepada Kartini Lebak di Gedung DPRD Lebak pada Selasa, (16/5/2023). Foto/dok

4. Delima Humairo


Delima Humairo Ketua Relawan Kemanusiaan Respek Peduli Lebak. Foto Dok

 

Kartini Lebak Selanjutnya adalah Delima Humairo. Di saat kerasnya kehidupan yang berpatokan kepada materi  dan kesenangan diri sendiri, namun Delima akrab disapa itu justeru menunjukan sikap yang sebaliknya.

Apalagi pada kenyataanya, perempuan yang telah dikarunia dua anak ini juga rela menjadi sopir ambulans. Ketua Relawan Kemanusiaan Respek Peduli Lebak ini tak pernah putus asa dan lelah untuk memperjuangkan masyarakat Lebak yang membutuhkan pertolongan terutama kalangan masyarakat miskin. Delima selalu berada di garda depan mengusahakan dan mendampingi agar warga yang membutuhkan perhatian pemerintah segera mendapatkan pertolongan.

Delima fokus  pada pendampingan warga yang sakit tapi tidak punya biaya berobat, mereka yang tinggal di rumah tidak layak huni hingga warga yang ingin sekolah namun terkendala biaya. Delima Humaira memang bukan jutawan ataupun milyarder yang uangnya tinggal cetak. Delima Humaira hanya perempuan biasa, tetapi kegigihannya dalam membantu lingkungan dan sesama menjadikan ia sosok yang luar biasa yang layak dapat penghargaan Kartini Lebak.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut