get app
inews
Aa Read Next : Pria Asal Pandeglang Tewas Tenggelam di Pantai Mabak Merak

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Berlumuran Darah Ditemukan di Semak-semak

Kamis, 09 Februari 2023 | 03:08 WIB
header img
Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Berlumuran Darah Ditemukan di Semak-semak. Foto ilustrasi Okezone

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id – Sesosok mayat wanita berlumuran darah ditemukan di semak-semak di sekitar Kampung Cidangiang, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Rabu, (8/2/2023) malam. Diduga kuat mayat itu korban pembunuhan.

Dari informasi yang dihimpun, mayat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 23.00 WIB dan langsung dilaporkan kepada kepolisian setempat. Saat ditemukan warga mayat wanita tersebut dalam keadaan posisi miring dengan ciri-ciri  memakai switer berwarna hitam, baju putih yang bergaris hitam serta celana katun hitam.

Pantauan wartawan di lapangan, tim inafis Polres Pandeglang beserta unit reskrim Polsek Pandeglang  melakukan evakuasi dan  olah tempat kejadian perkara. Polisi juga mengamankan satu kloset dan sepotong balok kayu ada bercak darah.

Warga yang mengetahui langsung memenuhi lokasi sekitar penemuan mayat tersebut. Disebut-sebut warga sebelum jasad wanita malang tersebut ditemukan tak bernyawa, warga sempat ada yang melihat korban adu mulut dengan seseorang di lokasi.

Menurut keterangan Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging kepada awak media menyatakan bahwa awalnya peristiwa tersebut pihaknya mendapat laporan dari masyarakat sekitar pukul 23.00 WIB ada penemuan mayat seorang perempuan di semak-semak.

Pihaknya langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan mengamankan TKP. 

" Berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat perempuan  ada di semak-semak. Untuk kejadiannya diperkirakan sekira pukul 23.00 WIB," ujarnya kepada wartawan.

Dijelaskan Kapolsek Osman bahwa pihaknya saat ini sedang mendalami kasus tersebut untuk mengungkap adanya dugaan pembunuhan. Sementara korban dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang untuk penanganan lebih lanjut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut