get app
inews
Aa Read Next : Angka Perceraian di Pandeglang Meningkat, Mayoritas Disebabkan Faktor Ekonomi

Niat Cek Perahu, Nelayan Labuan Dikejutkan dengan Mayat Wanita Mengambang di Sungai Caringin

Sabtu, 10 Juni 2023 | 23:57 WIB
header img
Penemuan mayat di Sungai Caringin, Labuan, Pandeglang. Foto ilustrasi Okezone

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang di Sungai Caringin yang berada di Kampung Pangsor RT 08 RW 03 Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Sabtu, (10/6/2023)

Diketahui penemuan mayat itu pertama kalii oleh nelayan  bernama Yanto sekitar pukul 08.30 WIB saat hendak mengecek perahunya yang berada di aliran sungai tersebut sekitar Jembatan Sanggoma atau Jembatan Gantung Caringin.

"Saksi hendak mengecek perahunya yang tersimpan di aliran Sungai Caringin, tiba-tiba tak sengaja melihat sosok mayat kondisinya telungkup dan mengambang di bawah jembatan Gantung Sanggoma," ujar Kapolsek Labuan Kompol Jaenudin dalam keterangannya.

Usai mendapat laporan, pihaknya melalui  melalui Babinkantibmas langsung mendatangi lokasi dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Labuan.

Kapolsek menyebutkan bahwa identitas korban diketahui bernama Ami (60) warga Kampung Padasuka RT 02 RW 05, Desa Kalang Anyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Labuan dan Tim INAFIS Polres Pandeglang tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh  mayat dan diduga korban meninggal karena tenggelam.

"Usai dilakukan pemeriksaan dan diketahui identitasnya korban  kami serahkan ke keluarganya untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," pungkas Kompol Jaenudin.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut