get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Identitas Mayat Membusuk di Hutan Cigemblong Lebak Terungkap, Sudah Hilang 10 Hari

Sabtu, 29 April 2023 | 02:45 WIB
header img
Petugas mengevakuasi mayat wanita yang sudah membusuk di tengah hutan Kecamatan Cigemblong, Lebak, Banten. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Identitas sesosok mayat wanita  yang ditemukan warga membusuk di tengah hutan perbatasan Desa Cigemblong dan Mugijaya, Kecamatan Cigemblong, Lebak, Banten pada Jumat (28/4) akhirnya terungkap. Korban diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang sudah hilang selama 10 hari.

"Korban bernama Rumanah Binti Madrais, (45), sesuai keterangan keluarga dan Kades Cikate  mempunyai riwayat kesehatan mental/kejiwaan (ODGJ) sudah 20 tahun. Hari Selasa, (18/4/2023) sekitar jam 08.00 WIB korban meninggalkan rumah/hilang," ujar Kapolsek Cijaku  AKP Aam Marto Subroto saat dihubungi Jumat, (28/4/2023).

Aam menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang bernama Oman (50) saat pulang dari sawah. Peristiwa penemuan mayat itu tepatnya di Blok Pasir Leneng, Kampung Cisaray, Desa Mugijaya, Kecamatan Cigemblong, Lebak saat sore menjelang waktu Maghrib. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut