get app
inews
Aa Read Next : Tegas! Malaysia Larang Pemutaran Film yang Promosikan LGBT dan Islamofobia

Idap Gangguan Jiwa akibat Suami Kawin Lagi, Ibu 7 Anak Diusir dari Kontrakan karena Tak Mampu Bayar

Minggu, 05 Februari 2023 | 19:33 WIB
header img
Idap Gangguan Jiwa Akibat Suami Kawin Lagi, Ibu 7 Anak Diusir dari Kontrakan karena Tak Mampu Bayar. Foto Facebook Lembaga Zakat Selangor

SELANGOR, iNewsPandeglang.id - Netizen dibuat miris dengan kisah seorang  Ibu di  negeri jiran, Selangor, Malaysia pengidap gangguan jiwa  akibat suami kawin lagi. Dia diusir bersama 7 anaknya dari  kontrakan karena tak mampu bayar uang sewa rumah.

Kisah memilukan ini dibagikan oleh Lembaga Zakat Selangor  pada postingan di facebooknya  ini  pada Minggu, (5/2/2023).

Dalam unggahannya tersebut bahwa Skuad Saidina Umar (SSU) Zakat Selangor mengetahui hal itu langsung mengambil tindakan untuk membantu seorang ibu yang kini sedang mengidap gangguan mental. Sementara pemilik rumah tak bisa memberikan keringanan ataupun kebijaksanaan untuk dapat memberikan waktu untuk menyelesaikan bayaran sewa kontrakan yang menunggak sejak Oktober lalu. 

"Suaminya dikabarkan jarang pulang kampung karena sudah menikah lagi dan mengurus keluarga baru.  Hal ini pun membuat depresi sang istrinya itu  semakin meningkat hingga anak sulungnya yang berusia 14 tahun juga kini menjalani perawatan kejiwaan karena sering mengamuk dan tidak bisa dikendalikan dan harus diberi obat penenang," tulisnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut