get app
inews
Aa Read Next : Gempa Sumur Banten Pagi Ini : Magnitudo 4.6 Terasa di Enam Lokasi, BMKG Beri Peringatan

Nasib Tragis, Ayah di Pandeglang Tewas Diduga Dibunuh Anak Kandungnya

Rabu, 29 Mei 2024 | 22:05 WIB
header img
Warga Kampung Bongas Tonggoh, Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Pandeglang, Banten, dihebohkan dengan temuan mayat seorang pria di dalam rumahnya. Korban bernama Rasim (55) ditemukan tewas tergeletak dengan kondisi kepala pecah. Foto iNews/Iskandar

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Warga Kampung Bongas Tonggoh, Desa Sukaraja, Kecamatan Pulosari, Pandeglang, Banten, dihebohkan dengan temuan mayat seorang pria di dalam rumahnya. Korban  bernama Rasim (55)  ditemukan tewas  tergeletak dengan kondisi kepala pecah, Kamis (29/5/2024).

Diduga korban dianiaya oleh anak kandungnya . Menurut keterangan petugas, anak korban sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami gangguan kejiwaan.

Belakangan, anak korban tersebut dipulangkan karena dianggap sudah sembuh. Namun, alih-alih bisa beradaptasi dengan keluarga dan masyarakat, pelaku justru diduga menjadi penyebab kematian ayahnya tersebut.

Kapolsek Pulosari, IPTU Aap Ahmad Sapei mengatakan, kejadian penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut diduga dilakukan oleh anak kandungnya sendiri.

"Pelaku menggunakan benda tumpul sehingga korban mengalami pendarahan di bagian kepala. Sementara itu, anak korban kabur dari rumah dan belum ditemukan," ujarnya

Kapolsek juga menyebut bahwa diduga pelaku tersebut mengalami gangguan jiwa, karena memiliki riwayat pernah dilakukan pemeriksaan gangguan jiwa. Pihak kepolisian masih memburu pelaku penganiayaan hingga menyebabkan orang tuanya meninggal dunia tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut