get app
inews
Aa Read Next : Jelang Perayaan Natal 2023, Polisi Perketat Pengamanan Gereja di Lebak Banten

Polisi Tembak Garong Motor di Lebak, Para Pelaku Sudah 4 Kali Beraksi

Rabu, 01 Februari 2023 | 17:47 WIB
header img
2 Terduga pelaku curanmor berhasil ditangkap Polres Lebak. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id-  Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak Polda Banten meringkus  dua terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Kawanan garong motor ini sudah beraksi empat kali di wilayah Kabupaten Lebak, Banten  (1/2/2023).

Salah satu pelaku  ini terpaksa dilumpuhkan petugas Tim Opsnal Satreskrim Polres Lebak dengan timah panas di kaki sebelah kanan lantaran melawan saat  hendak ditangkap. Akhirnya pria berinisial  HL (29) dan SA (26) berhasil ditangkap polisi  berikut barang bukti.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan  melalui Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi  mengatakan keduanya mengaku sudah empat kali beraksi mencuri sepeda motor di sekitar Kabupaten Lebak dengan modal kunci leter T.

"Para tersangka ini merupakan pelaku kejahatan jalanan (street crime) yang meresahkan masyarakat,  keduanya mengaku sudah empat kali beraksi mencuri sepeda motor di wilayah hukum Polres Lebak," ujar Andi dalam keterangannya pada Rabu, (1/2/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut