get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Sebut Kabupaten Pandeglang Masuk 10 Daerah Rawan Pelanggaran Pemilu

Harga Minyak Goreng Naik, Pedagang di Pasar Panimbang Sebut Untungnya Tipis

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:09 WIB
header img
Harga Minyak Goreng Kemasan dan Curah Naik di Pasar Panimbang. Foto iNews/ Ujang Suryana

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Harga minyak goreng naik baik kemasan maupun curah salah satunya di Pasar Panimbang, Kabupaten, Pandeglang, Banten.
Naiknya harga tersebut jadi perhatian masyarakat khususnya para pedagang kecil mengeluh lantaran dampak tersebut mengurangi keuntungan mereka. Selain itu pembeli juga kesulitan dan jadi sorotan masyarakat karena barang sembako tersebut naik cukup tinggi.

Ariyo salah seorang pedagang di pasar tradisional Panimbang mengatakan harga minyak goreng kemasan kini mencapai Rp20 ribu  padahal sebelumnya hanya Rp17 ribu per kilogram. Sementara minyak goreng curah juga ikutan naik saat ini Rp18 ribu sebelumnya hanya Rp14 ribu per liter.


Harga Minyak Goreng Curah naik di Pasar Panimbang. Foto Ujang Suryana

 

"Kalo sebelumnya (Kawali) ini Rp14 ribu sekarang Rp18ribu dan  ini (sunco) Rp20ribu tadinya Rp17 ribu sama yang lain juga naik. Kalo curah sekarang jualnya Rp18 ribu sebelumnya Rp14 ribu per liter,  lumayan kerasa banget naiknya,  pembeli juga banyak yang komplen," ujarnya saat ditemui MNC Portal Indonesia di warung miliknya, Selasa (31/1/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut