get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

5 Momen Kebersamaan Bupati Iti Jayabaya dan Teh Enung, Nomor 4 Akui Suka Berantem Kayak Tom & Jerry

Minggu, 22 Januari 2023 | 17:41 WIB
header img
5 Momen Kebersamaan Bupati Iti Jayabaya dan Teh Enung. Foto Momen ultah Teh Enung/IG @viajayabaya

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Di tengah kesibukan menjalankan aktivitas sebagai kepala daerah, Bupati Iti Octavia Jayabaya kerap membagikan postingan tentang kesehariannya. Tak jarang ibu satu anak ini  juga membagikan momen-momen santai bareng keluarga dan orang terdekatnya. Salah satunya adalah postingan kebersamaan dengan sahabatnya Teh Enung.

Berikut ini beberapa momen kebersamaan Bupati Iti Jayabaya dengan Teh Enung

 

1Lepas Rindu di Kota Jogyakarta


Foto IG @viajayabaya

 

Baru-baru ini, Bupati wanita pertama di Lebak ini  membagikan kebersamaanya dengan Teh Enung atau biasa disapa Mak Enung.

“Teman sejati tidak pernah berpisah, wlupun ada jarak namun tetap di Hati,” begitu tulis wanita yang kerap disapa warganya dengan sebutan Ibu Gede itu.

Bupati dan Teh Enung atau akrab disapa Mamah Enung yang tomboy tampak ceria berpose di atas trotoar di tengah suasana Jogya.

Wendywidjaya, “sehat2 Ibu dan Teh Enung. Aamiin.”

Media.warman, “luar biasa persahabatannya. Patut dicontoh.”

Kicanastie,  “Sehat selalu bwt ibu dan tth”

Selain photo lepas rindu di Kota Gudeg, Istri Farid Darmawan juga menyelipkan photo berdua dengan Teh Enung pada sebuah kesempatan yang lain. Tampak keduanya berpose dengan tangan membentuk lambang hati.

Di akhir bagian postingnannya, Bupati Lebak ini juga menyertakan hastag antara lain #emakghea#sahabatsejati  #itijayabaya  #bupatilebak  #ngajogjakarta
#lebakunique #bekerjadenganHati#4 hari

2. Barengan kompak terpapar Covid-19


Foto Instagram

 

Namanya juga sahabat sejati, saat terpapar Covid-19 keduanya pun tak sengaja berbarengan menjalani karantina mandiri. Hal ini diposting Bupati Iti dalam aku instagramnya, ia memajang foto kebersamaan dengan Teh Enung yang kompak mengenakan jersey berwarna kuning.

“Teman sejati adalah obat untuk jantung yang terluka, dan vitamin untuk jiwa yang penuh harapan,” tulis Bupati Iti.

“Semangat untuk kita mak,” sambungnya seperti biasa dengan membubuhkan tiga emoticon love berwarna biru.

Dari komentar warga net diketahui bahwa Bupati Iti dan Teh Enung rupanya terpapar virus Covid-19 secara berbarengan.

Negro_pejaten, “semangat buat tante nung dan ibu bupati dr depok, insya Allah sehat. ”

 

3. Momen ultah Teh Enung

Unggahan spesial di hari ulang tahun Teh Enung ini spesial dipersembahkan secara khusus oleh Bupati Iti Octavia untuk Teh Enung. Kali ini, sang bupati menyampaikan doa tulus untuk sang sahabat dalam bentuk video dengan insert rangkaian photo-photo kebersamaan mereka berdua dalam berbagai kesempatan.

“Barakallah Fii Umrik mak, selalu menjadi yg terbaik yaa mak, semoga apapun yg dicita-citakan bisa tercapai, semoga bisa menjadi manusia yg lebih baik lagi, semoga Allah memberikan ketetapan Iman, diberikan semangat untuk beribadah dan lebih dekat dgn Allah,” tulisnya dalam caption.

Beberapa komentar langsung menghiasi kolom komentar, turut memberiakan ucapan selamat tahun kepada sahabat Bupati Lebak tersebut yang tengah berulang tahun.

Zeki_riswa,” Te Nung sahabat dekat ibu haji, saya sering melihat te Nung dan ibu pada saat belum jadi bupati ye nur selalu ada, jadi inget dulu bikin teh manis buat te Nung hhehe.”

Dalam unggahan videonya, Bupati Lebak juga mengucapkan terima kasih kepada Teh Enung yang selalu menemaninya setiap saat, setiap waktu, dari sejak dulu hingga kini.

“Terima kasih Mak, teima kasih Teh, selalu ada buat guew dari zero to hero walaupun guew bukan hero gw tetep seperti yang lo kenal dengan segala kebihan dan keurangannya. I love you,” ucapnya dengan nada haru sambil dengan jari membentuk sarangeo (red : ungkapan bahasa Korea yang artinya Aku cinta padamu)

Hingga saat ini postingan sang Bupati Lebak yang tengah menikmati kebersamaan dengan Teh Enung plus diiringi dengan backsong tentang kecintaan terhadap sahabat itu pun sudah dibubuhi 36 ribu like sebagai tanda disukai netizen.

“Hanya Allah yg mampu memisahkan kita, aku dan kamu "Sahabat Sejati" tulisnya diakhiri dengan emoticon love biru.

“Kita saling melengkapi kekurangan satu sama lain” sambungnya diiring hastag
#sahabatsejati.

Namun, dipostingan kali ini, bupati yang juga politisi Partai Demokrat itu tidak menyalakan kolom komentar sehingga tidak ada komentar dari netizen.

4. Pose dengan latar belakang tenda


Foto Instagram

 

Momen kebersamaan berikutnya antara Bupati Lebak dengan Teh Enung yaitu saat  menikmati suasana bermalam di antara tenda-tenda.  Dalam unggahannya, Ibu bupati menyebut pertemanannya dengan Teh Enung sebagai Tom and Jerry. 

“Kami adalah Tom and Jerry” tulisnya.

Rupanya meskipun sudah jadi orang nomor satu di Lebak, Ibu bupati dan Teh Enung kerap rebut-ribut kecil layaknya sahabat. Malah katanya, kalau tidak berantem, hubungan mereka berdua justru jadi terasa aneh.

“Ngga berantem sehari tuh rasa nya bikin sakit bdn, kl ngga berantem malah aneh,”

Bupati Lebak dua periode itu juga menyampaikan maafnya karena selalu banyak maunya kepada sahabat baiknya,” Maafin yaa Mak aku selalu banyak mau. Hehehe,” begitu tulisnya diiringi  emoticon lover warna biru.

Postingan ini pun langsung dibanjiri like dan beragam komentar dari warganet.

Moel1515, “cantik2 suka berantem yah,”

Mastuti_hu, “Tom & Jerry , tp selali rindu satu sama lain .. Ini namanya mood booster .., Sehat terus teh @viajayabaya & teh Nung.”

 

5. Momen menikmati sunset bersama


Foto Instagram

 

Foto selfie bupati yang juga akrab disapa Ibu Via itu dengan Teh Enung diambil dengan latar belakang sunset yang menyembul di balik bukit. Di moment yang temaram nan romantis itu, Teh Enung tampak tampil dengan  ciri khasnya, yaitu topi dan kacamata hitam. Mereka tampil kompak dan serasi, apalagi Bupati Iti juga mengenakan kacamata hitam.

Namun kali ini lagi-lagi Ibu bupati tidak mengaktifkan nyala komentar namun postingan yang menggambarkan betapa eratnya kedekatan mereka telah dibubuhi 3 ribu tanda suka dari para warganet.  Meski tanpa caption melihat kebersamaan mereka tentu tak bisa diragukan lagi, keduanya amat sangat dekat.

Kalau bahasa gaulnya, Picture tell thousand word! Ya begtulah indahnya… persahabatan….!

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut