get app
inews
Aa Read Next : Bukan di Puncak, Ini Bukit Sinyonya, Camping Groud Favorit Terbaru di Pandeglang Banten

Resmikan Jembatan Sungai Cimancak, Bupati Lebak : Penting Karena Menyambungkan Asa dan Cita

Selasa, 09 Mei 2023 | 22:33 WIB
header img
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meresmikan Jembatan Sungai Cimancak di Kampung Babakan, Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan, Lebak, Banten pada Selasa, (9/5/2023). Foto iNews/Eman Bayah

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya  meresmikan Jembatan Sungai Cimancak di Kampung Babakan, Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan, Lebak, Banten pada Selasa, (9/5/2023). Iti menegaskan kembali bahwa pembangunan ini penting karena jembatan menyambungkan asa dan cita.

"Tentunya apa yang sudah dibangun ini terus dijaga dan penting sekali supaya bisa dimanfaatkan anak cucu kita ke depan  karena jembatan itu  menyambungkan asa dan cita," ucap Bupati Iti saat ditemui di lokasi pada Selasa, (9/5/2023.

Baik menggapai cita lanjut Iti, melalui pendidikan, kemudian juga mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik, juga pembangunan ekonomi, bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya yang ada di Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan.


Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat diwawancarai usai meresmikan Jembatan Sungai Cimancak, Panggarangan, Lebak. Foto iNews/Eman Bayah

 

Bupati Lebak juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat  atas penyambutannya yang sangat luar biasa dengan guyubnya masyarakat dan pemerintah memiliki kesamaan presepsi untuk membangun Kabupaten Lebak.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut