get app
inews
Aa Read Next : Bansos Beras 10 kg Resmi Dihentikan Sementara Pemerintah, Ini Alasannya

Merespon Keluhan Warganya, Bupati Irna Beri Bantuan dan Pastikan BPJS Anak Disabilitas Segera Aktif

Sabtu, 14 Januari 2023 | 17:38 WIB
header img
Bupati Pandeglang Irna Narulita kunjungi anak disabilitas yang kerap membenturkan kepala ke tembok di Panimbang. Foto iNews/Ujang Suryana

Kepada aparat setempat Irna juga menyampaikan untuk lebih memperioritaskan keluarga tersebut agar semua kebutuhannya terpenuhi dan bisa lebih bahagia. " Tolong untuk bisa memperioritaskan keluarga besar kita yang disabilitas ini agar keluarga Pak Tatang bisa lebih happy," tuturnya.

Bupati Pandeglang meminta kepada keluarga agar terus berdo’a dan bersabar, Pemkab Pandeglang dan Pemerintah selalu hadir di tengah-tengah kesulitan warga.

"Bantuan sosial kita juga pernah bantu, pemerintah bantu untuk anak disabilitas juga untuk kursi roda yang sudah hancur sekarang ibu bantu belikan lagi ya. Jadi pemerintah bukan tidak pernah membantu, namun harus terus ditindak lanjut," kata Irna.

"Nah hari ini kalo bapak setuju kita akan merujuk ade Candra ini ke RSUD Berkah dibawa ke dokter saraf dirujuk dulu, apa sih takaran obat yang diperlukan dan diikat ini bukan karena tidak manusiawi tapi keluarga takut jatuh dan hal lain yang lebih parah," katanya lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut