Logo Network
Network

Merespon Keluhan Warganya, Bupati Irna Beri Bantuan dan Pastikan BPJS Anak Disabilitas Segera Aktif

Ujang Suryana
.
Sabtu, 14 Januari 2023 | 17:38 WIB
Merespon Keluhan Warganya, Bupati Irna Beri Bantuan dan Pastikan BPJS Anak Disabilitas Segera Aktif
Bupati Pandeglang Irna Narulita kunjungi anak disabilitas yang kerap membenturkan kepala ke tembok di Panimbang. Foto iNews/Ujang Suryana

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Merespon cepat keluhan warga Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten terkait seorang bocah yang mengidap gangguan saraf kerap membenturkan kepala ke lantai, Bupati Pandeglang Irna Narulita turun langsung beri bantuan dan pastikan BPJS yang diperlukan akan segera aktif, Sabtu (14/1/2023).

Dalam kunjungannya Bupati Irna bersama jajaran langsung menyapa dan berbincang-bincang dengan keluarga CM (13) dan menyatakan bahwa Pemkab Pandeglang hari ini merespon sekaligus memastikan  menangani pengobatan dengan meminta pihak terkait  untuk segera ditindak lanjut.


Foto iNews/Ujang Suryana

 

"BPJS ibunya udah ada tinggal anak dan bapaknya itu yang nanti kami perioritaskan  BPJS PBI dan untuk bantuan sosial yang dahulu pernah dapet akan ibu agendakan lagi supaya pak Tatang  ini diprioritaskan, saat ini memang sedang antre yah," ucapnya saat berbincang dengan keluarga didampingi aparat setempat.

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.