get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Promosikan Suami Jadi Gubernur Banten, Bupati Irna Minta Doa Warga Pandeglang

Rabu, 27 Maret 2024 | 21:35 WIB
header img
Ahmad Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Foto IG @irnadimyati

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta doa dari warga Pandeglang untuk mendukung suaminya, Dimyati Natakusumah, yang dipromosikan sebagai Calon Gubernur Banten pada Pilgub 2024. Pernyataan tersebut disampaikan  di hadapan wartawan saat acara buka bersama di Pendopo Bupati Pandeglang, Rabu (27/3/2024).

Irna menegaskan pentingnya dukungan dari masyarakat Pandeglang dalam perjalanan politik suaminya. Irna meminta doa untuk suaminya yang sedang menjajaki pencalonan sebagai Calon Gubernur Banten. Meskipun Dimyati telah menjajaki dukungan di daerah Tangerang, Irna mengakui bahwa belum meminta doa dari warga Pandeglang.

"Mohon doanya Pak Dimyati ada tujuan mulia. Kalau tidak minta doanya, itu tidak sopan. Saya pergi ke Tangerang, ke Tangsel, datang tapi ke rakyat Pandeglang enggak minta doa," katanya kepada wartawan.

Menurutnya, Dimyati, sebagai penduduk asli Kabupaten Pandeglang, menurut Irna, layak didukung oleh warga Pandeglang demi kemajuan daerah tersebut. Irna menegaskan bahwa pencalonan Dimyati bukanlah dinasti karena yang memilih adalah warga Banten, dan Dimyati lebih mengedepankan visi dan misi untuk perubahan di Banten.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut