get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Beda Agama dengan Orang Tuanya, Ada yang Dituding Keluar Islam Karena Suami

7 Artis Indonesia yang Lahir di Luar Negeri, Nomor 6 Sering Disangka Mualaf

Kamis, 24 November 2022 | 21:35 WIB
header img
7 Artis Indonesia yang Lahir di Luar Negeri, Nomor 6 Sering Disangka Mualaf (Foto: Instragram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Deretan artis tanah air yang tidak lahir di Indonesia. Sebagian besar dari mereka lahir di luar negeri karena merupakan tanah kelahiran ayah atau ibunya. Memiliki darah campuran, para artis blasteran berikut berparas sangat mempesona. Namun tak hanya mengandalkan penampilan fisik, mereka juga begitu berbakat dalam bidang seni, sehingga mampu meraih karier yang mentereng di blantika hiburan tanah air.

Terdapat banyak alasan mengapa para artis lahir di luar negeri ini lebih mencintai Indonesia. Salah satunya karena faktor budaya hingga mengaku lebih menyukai makanan Indonesia yang beragam. 

Nah, penasaran siapa saja artis Indonesia yang lahir di mancanegara? Simak ulasannya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Rabu (23/11/2022). Artis tanah air yang tidak lahir di Indonesia

1.Dewi Sandra

Artis senior Dewi Sandra ternyata juga tidak lahir di Indonesia. Ia adalah wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980. Ia melejit di dunia hiburan tanah air sejak membawakan acara Clear Top Ten yang tayang di RCTI pada tahun 1999. Tak hanya itu, ia juga merilis album Tak Ingin Lagi yang semakin melambungkan namanya.

 

 2.Megan Domani dan Bryan Domani

Kakak beradik, Megan Domani dan Bryan Domani menjajaki dunia hiburan tanah air sejak masih belia. Selain piawai dalam berakting, keduanya juga memiliki paras yang menawan.
Sebagaimana yang telah diketahui, Megan Domani dan Bryan Domani memiliki darah Jerman dari sang ayah. Keduanya juga tidak lahir di Indonesia, dimana Megan Domani lahir di Montego Bay, Jamaika, sedangkan Bryan Domani merupakan aktor kelahiran Muenchen, Jerman.

3.Chelsea Islan

Paras cantik Chelsea Islan kerap membuat setiap pria bertekuk lutut. Ia diektahui merupakan wanita keturunan Indonesia-Amerika.

Chelsea Islan sendiri lahir di Washington D.C, Amerika Serikat pada 27 tahun yang lalu. Saat ini, ia tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan seorang pria bernama Rob Clinton.

4.Cinta Laura

Cinta Laura merupakan artis keturunan Indonesia dan Jerman. Mantan kekasih Marcell Darwin ini lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993.

Di industri hiburan tanah air, Cinta Laura melejit lewat sinetron Cinderella. Ia bahkan pernah bermain dalam film Hollywood, The Ninth Passenger (2017) dan Resident Evil Vendetta (2017).

5.Wulan Guritno

Wulan Guritno memiliki darah Inggris-Indonesia dari kedua orang tuanya. Ia lahir di London, Inggris pada 14 April 1980. Namanya semakin melejit usai membintangi sinetron Gie. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, Wulan Guritno disebut tetap terlihat awet muda.

6.Stuart Collin
Stuart Collin memang memiliki darah Inggris dari orang tuanya. Ia yang merupakan anak ketiga dari empat bersaudara lahir di Shrewsbury, Inggris, 28 September 1990. Wajah bule Stuart Collin kerap membuatnya disangka sebagai seorang mualaf atau orang yang baru saja menganut agama Islam. Padahal, ia pernah mengaku bahwa dirinya adalah seorang muslim sejak lahir.

7.Nino Fernandez
Nino Fernandez merupakan artis keturunan Indonesia-Jerman. Ia lahir di Hamburg, Jerman 13 Januari 1984. Pria berwajah bule ini mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air sebagai VJ MTV Indonesia. Kini, ia tinggal di Inggris bersama dengan sang istri yang merupakan artis Indonesia, Hannah Al Rashid.

Itulah 7 artis tanah air yang tidak lahir di Indonesia. Adakah yang merupakan idolamu?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut