get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Indonesia yang Masuk 100 Wajah Tercantik Dunia, Apakah Idolamu Termasuk?

7 Artis Indonesia yang Pernah Vakum dari Dunia Hiburan Demi Selesaikan Pendidikan

Selasa, 29 November 2022 | 21:49 WIB
header img
Artis Indonesia yang Pernah Vakum dari Dunia Hiburan Demi Selesaikan Pendidikan, Cinta Laura (Foto : Instagram)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Sukses di dunia hiburan tak lantas membuat para artis ini lupa akan pendidikan. bahkan beberapa diantara mereka memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan demi menyelesaikan pendidikannya. Meski demikian, hal tersebut tidak membuat popularitas para artis itu meredup. Sederet artis berikut justru kembali berkarir di dunia hiburan setelah menuntaskan pendidikannya.

Lantas siapa sajakah artis yang pernah vakum dari dunia hiburan demi selesaikan pendidikan? simak ulasannya berikut ini.

 

1. Cinta Laura

Cinta laura mengawali karirnya dalam sebuah sinetron berjudul Cinderella pada tahun 2007 . Sejak saat itu karir cinta laura semakin melejit, bahkan dirinya pernah membintangi film Hollywood. Pada 2011 Cinta Laura menempuh pendidikan S1 di Columbia University dan berhasil meraih predikat Cum Laude di dua jurusan sekaligus, yakni psikologi dan sastra jerman. saat ini ia sudah kembali berkarir sembari menempuh pendidikan S2 nya di Indonesia.

 

2. Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan pernah memutuskan vakum dari dunia hiburan saat dirinya tengah berada di puncak karir. Pada tahun 2019, bintang film Dilan yang sempat menghebohkan cinema Indonesia tersebut memutuskan untuk menempuh pendidikan di Monash University, Australia. Meskipun demikian, karir mantan personel boyband coboy junior tersebut tidak pernah redup hingga saat ini.

3. Tasya Kamila

Tasya Kamila adalah mantan penyanyi cilik dengan tembang hitsnya yang berjudul ‘Anak Gembala’. Saat beranjak dewasa, ia tetap eksis id dunia hiburan tanah air.
Meskipun memiliki karier mentereng, Tasya tidak pernah melupakan pendidikannya. Ia bahkan mengambil program S2 di Columbia University dengan mengambil jurusan Administrasi Publik. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut