get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Deretan Artis Indonesia yang Masuk 100 Wajah Tercantik Dunia, Apakah Idolamu Termasuk?

Selasa, 27 Juni 2023 | 23:46 WIB
header img
Deretan Artis Indonesia yang Masuk 100 Wajah Tercantik Dunia termasuk Maudy Ayunda. Foto IG @maudyayunda

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Deretan Artis Indonesia yang Masuk 100 Wajah Tercantik Dunia  akan diulas dalam artikel kali ini. Pasalnya bukan tak mungkin ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi idola Anda yangvmendapat pengakuan dari dunia akan pesona dan kecantikan beberapa selebritis Tanah Air di mata internasional.

Terbukti ada sejumlah artis masuk kategori 100 Wajah Tercantik Dunia melalui hasil survei yang  kerap dirilis setiap tahun oleh TC Candler. TC Candler merilis 
daftar artis wanita dan pria paling tampan di dunia dalam "The 100 Most Beautiful Face" dan "The 100 Most Handsome Face".

Setiap tahun, TC Candler mengumumkan daftar nominasi sebelum akhirnya merilis daftar 100 selebriti paling cantik atau tampan di dunia. Pada tahun 2022, beberapa artis wanita Indonesia berhasil masuk dalam nominasi "The 100 Most Beautiful Face".

Tak hanya masuk dalam nominasi, sejumlah nama artis wanita Indonesia juga bahkan pernah masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia pada tahun-tahun sebelumnya.

Lantas siapakah artis cantik Indonesia yang masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia tahun 2022?. Berikut Deretan  artis cantik Indonesia yang Masuk 100 Wajah Tercantik Dunia dikutip dari iNews.id  di antaranya :

Lyodra

Lyodra Ginting terdaftar sebagai nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2022. Sebelumnya, penyanyi yang dikenal dari Indonesian Idol ini bahkan berada di peringkat ke-8 sebagai wanita paling cantik di dunia pada tahun 2021.

Ia berhasil mengalahkan Rose, Jennie, dan Jisoo dari grup BLACKPINK dalam daftar tersebut. Selain memiliki kecantikan, gadis asal Medan ini juga dikenal memiliki suara yang merdu.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda terkenal sebagai selebriti yang sukses dan memiliki pendidikan tinggi. Di tengah kesibukannya sebagai seorang artis, ia berhasil menyelesaikan pendidikan magisternya di Stanford University.

Ia juga terkenal dengan kecantikan khas wanita Indonesia. Oleh karena itu, tak mengherankan jika istri Jesse Choi kembali dinominasikan dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia setelah sebelumnya sudah pernah masuk dalam daftar tersebut.

Sandrinna Michelle

Walaupun masih berusia 15 tahun, keindahan Sandrinna Michelle tidak diragukan lagi. Pada tahun 2021, remaja berdarah Amerika ini menempati peringkat ke-94 dalam daftar wanita tercantik di dunia.

Pada tahun ini, ia kembali dinominasikan dalam daftar tersebut. Selain memiliki kecantikan, Sandrinna Michelle juga merupakan seorang aktris berbakat yang telah membintangi beberapa film sejak usia muda.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut