get app
inews
Aa Read Next : Rhoma Irama Cover Lagu 'Butter' Milik Boyband Korea BTS, Netizen : Oppa Haji...

5 Aktor Tampan Tanah Air yang Pernah Jadi Anggota Boyband, Ada Iqbaal Ramadhan

Rabu, 30 November 2022 | 20:25 WIB
header img
5 Aktor Tampan Tanah Air yang Pernah Jadi Anggota Boyband, Ada Iqbaal Ramadhan (Foto: Intsragram/@iqbaal.e)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Berkarier dengan bergabung bersama grup atau solo karier merupakan sebuah pilihan bagi setip orang. Terdapat sejumlah artis tampan yang ternyata pernah jadi anggota boyband. Beberapa dari mereka memutuskan untuk keluar dari boyband tempatnya bernaung demi bersolo karier atau merambah menjadi seorang aktor. 

Pekerjaan  dan pandai dalam berakting justru membuat sederet artis tersebut lebih dikenal sebagai seorang aktor. Berkat kemampuannya dalam berakting tersebut, mereka banyak mendulang penghargaan bergengsi.

Nah, penasaran siapa saja artis pria yang pernah menjadi anggota boyband? Berikut ini rangkumannya yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Senin (28/11/2022). Artis tampan yang ternyata pernah jadi anggota boyband

1.Bryan Domani

Tak banyak yang tahu bahwa Bryan Domani dulunya adalah anggota boyband. Pria berdarah Indonesia-Jerman ini tergabung ke dalam boyband Super7. Namun empat tahun setelahnya, Bryan memutuskan untuk keluar dari Super7. Kini, ia justru lebih dikenal sebagai seorang aktor.

 

 2.Morgan Oey

Morgan Oey melejit usai menjadi anggota boyband SMASH sejak tahun 2010. Namun usai tiga tahun bergabung, ia keluar dari SMASH yang membesarkan namanya.

Kini, Morgan Oey merambah ke bidang seni peran dengan membintangi sinetron dan film. Berkarier sebagai aktor, ia menerima beberapa penghargaan bergengsi, mulai dari Piala Maya 2015, Festival Film Bandung 2018, hingga Indonesian Movie Actors Awards 2019.

 3.Bastian Steel

Bastian Steel adalah mantan personel boyband cilik Coboy Junior. Sebelumnya, ia sudah banyak dikenal karena mengikuti ajang menyanyi Idola Cilik 2 yang tayang di RCTI. Namun beberapa tahun setelahnya, ia justru memutuskan untuk keluar dari Coboy Junior. Bastian Steel memutuskan untuk menjadi penyanyi solo dan aktor.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut