get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Bawa Jalur Hukum Haters atas Pelanggaran UU ITE, Ada yang Menerima Ancaman Pembunuhan

Deretan Artis Punya Ibu Sambung Seumuran, Ada yang Dekat Bak Kakak dan Adik

Jum'at, 11 November 2022 | 18:34 WIB
header img
Deretan Artis Punya Ibu Sambung Seumuran, Ada yang Dekat Bak Kakak dan Adik (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Jodoh dalam hidup tidak dapat diketahui secara pasti siapa orang yang akhirnya tepat sebagai pasangan hidup. Seperti halnya para artis yang  punya ibu tiri seumuran yang selalu kompak dan rukun bersama. Jika dalam dongeng, Ibu sambung atau ibu tiri biasanya dikenal sebagai sosok yang jahat pada anak. Namun hal itu tidak semuanya benar.


(Foto: Instagram)

Seperti beberapa ibu sambung artis ini sangat baik. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Hal itu tentu saja didukung oleh beberapa faktor, salah satunya adalah jarak usia antara anak dan ibu sambung. Terdapat juga beberapa artis yang memiliki jarak usia tak jauh dengan ibu sambungnya, dan bisa rukun tanpa pertikaian. Penasaran siapa saja? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/11/2022).

1. Rizky Febian

Penyanyi Rizky Febian memiliki ibu sambung yakni Nathalie Holscher. Nathalie dan Sule menikah pada November 2020. Ternyata usia Rizky dan Nathalie hanya terpaut enam tahun lho. Tak heran mereka masih terlihat kompak. Meski kini Sule dan Nathalie sudah bercerai, namun hubungan Rizky dan ibu sambungnya masih baik.

2. Teuku Rassya

Setelah kedua orang tuanya bercerai, Teuku Rassya memiliki ibu tiri bernama Nourah Shevirah. Hubungan Rassya dan ibu sambungnya sangat baik, hal itu juga karena usia keduanya yang hanya beda 8 tahun. Bahkan keduanya kerap nongkrong dan jalan bareng seperti teman sebaya.

3. Zaskia Sungkar

Artis punya ibu tiri seumuran salah satunya Zaskia Sungkar. Setelah bercerai dari Fanny Bauty, aktor lawas Mark Sungkar kembali menikah dengan seorang wanita bernama Santi Asoka Mala. Pernikahan keduanya sempat mencuri perhatian sebab mereka terpaut usia 45 tahun. Karena perbedaan usia itu, hubungannya dengan anak sambung yakni Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar pun sangat baik. Bahkan mereka terlihat seperti seumuran. Zaskia hanya terpaut usia tiga tahun dengan ibu sambungnya.

4. Fachri Albar

Artis punya ibu tiri seumuran yang pertama ada aktor tampan Fachri Albar. Ternyata dia memiliki ibu tiri yang usianya tak jauh berbeda dengan dirinya. Sang ayah, Ahmad Albar menikah dengan seorang wanita bernama Dewi Sri Astuti. Dewi dan Fachri ternyata terpaut usia hanya tiga tahun lho. Karena usianya yang cukup dekat, kebersamaan mereka terlihat seperti kakak beradik.

5. Haico Van der Veken
Artis punya ibu tiri seumuran salah satunya Haico Van der Veken. Dia memiliki ibu sambung bernama Muti. Usia dia dan ibu kandungnya tidak terlalu jauh. Bahkan banyak orang yang menganggap kebersamaan Haico dan Muti seperti sahabat.

Artis punya ibu tiri seumuran salah satunya Haico Van der Veken. Dia memiliki ibu sambung bernama Muti. Usia dia dan ibu kandungnya tidak terlalu jauh. Bahkan banyak orang yang menganggap kebersamaan Haico dan Muti seperti sahabat.

Itulah sederet artis yang memiliki ibu sambung yang seumuran, adakah idolamu?

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut