get app
inews
Aa Read Next : Parah! Gadis ABG di Lebak Disetubuhi 5 Pemuda Bergiliran

5 Artis yang Memiliki Anak Banyak, Nomor 1 Tetap Mempesona bak ABG

Selasa, 08 November 2022 | 21:07 WIB
header img
5 Artis yang Memiliki Anak Banyak, Nomor 1 Tetap Mempesona bak ABG (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id -Di sebuah keluarga memang seringkali dikaruniai buah hati lebih dari dua, termasuk juga kalangan para artis ini. Konon Ada yang mengatakan banyak anak, banyak rezeki. Berikut ini terdapat sejumlah artis yang mempunyai banyak anak. Mereka memiliki lebih dari dua bahkan tiga anak dalam keluarga mereka.


(Foto: Instagram)

Para artis ini juga mendapatkan anak banyak lewat pernikahan yang biasanya tidak hanya dilakukan sekali. Ya,  deretan artis berikut ini pun memiliki anak cukup banyak.  Nah, penasaran siapa sih deretan artis punya anak banyak? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Senin (7/11/2022).

1 Ussy Sulistiawaty

Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dipenuhi empat anak perempuan dan satu anak laki-laki. Adapun lima anak mereka bernama Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor, Sheva Elmira, dan Sakalingga Ibra Pratama. Tiga dari lima anak Ussy dia dapatkan dari pernikahannya dengan Andhika. Sedangkan dua lainnya dari pernikahan Ussy terdahulu bersama Yusuf Sugianto.

 

2. Ahmad Dhani

Artis punya anak banyak di urutan pertama, ada Ahmad Dhani. Musisi satu ini dikaruniai tiga anak dari pernikahan pertama bersama Maia Estianty. Mereka adalah Al Gazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. 
Bercerai dari Maia, Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela. Pernikahan tersebut, Dhani mendapat dua anak lagi yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.


3. Pinkan Mambo

Di urutan berikutnya, ada Pinkan Mambo. Dia sudah menikah sebanyak tiga kali. Pernikahan pertama dijalani Pinkan dengan Mayzal Tobroni , kemudian Sandy Sanjaya, dan saat ini Pinkan tengah menjalani proses cerai dari Steve Wantania. Lewat tiga pernikahan tersebut, Pinkan melahir lima anak yaitu Alfa Rezel, Michelle Ashley, Queen Chara, King Luke dan Queen Abbey.
 

4. Ayu Azhari

Selanjutnya, ada Ayu Azhari. Sepanjang hidupnya, Ayu Azhari menikah dengan tiga pria. Mereka adalah Wisnu Djody Gondokusumo, Teemu Yusuf Ibrahim, dan Mike Tram. Lewat pernikahan pertama hingga ketiga, Ayu dikaruniai enam orang anak. Di antaranya Axel Gondokusumo, Sean Azad Taito, Mariam Nur Al Iman, Sulaiman Atiq, Isabelle Tramp, dan Lennon Tramp.

5. Titi DJ 

Di urutan terakhir ada Titi DJ. Diva satu ini pernah menikah dengan aktor Bucek Depp dan melahirkan tiga anak yakni Salwaa Muchtar, Salmaa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar. Bercerai dari Bucek, pelantun Bahasa Kalbu itu kembali menikahi pria bule bernama Andrew Hollis Dougharty dan melahirkan seorang buah hati , Stephanie Poetri 

Itulah deretan artis punya banyak anak. Adakah idola Anda?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut