get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Parah! Gadis ABG di Lebak Disetubuhi 5 Pemuda Bergiliran

Rabu, 11 Oktober 2023 | 15:20 WIB
header img
Ilustrasi Kekerasan Seksual/Freepik

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang gadis remaja asal Lebak, Banten diduga disetubuhi oleh 5 orang pemuda. Lebih parahnya, gadis yang merupakan Anak Baru Gede (ABG) itu diperkosa secara bergiliran  oleh para pelaku usai dipengaruhi obat-obatan.

Dari informasi yang diperoleh tim iNews di lokasi, gadis malang yang berusia 13 tahun ini adalah warga Kecamatan Cihara, Lebak, Banten. Korban awalnya diajak menonton sebuah panggung musik di Kecamatan Bayah, Lebak, Banten, namun sebelum sampai ke tujuan, korban diduga dicekoki obat hingga menyebabkan korban tak sadarkan diri.

Usai digilir oleh keempat pelaku, korban yang tak sadarkan diri ini membuat pihak penginapan bingung. Pelaku berinisial R sempat mengaku bahwa korban  masih saudaranya dan mengaku akan membawa  pulang ke rumahnya.

Ironisnya, sebelum sampai di rumah korban, gadis malang ini kembali diperkosa oleh R di rumahnya, di daerah Kecamatan Panggarangan, Lebak. Korban akhirnya dibawa ke rumah  dan memberitahu jika  gadis berinisial M ini mengalami pusing dan dirinya membantu membawa ke rumah.

Setelah sadar,  korban akhirnya bercerita kejadian yang dialaminya bahwa dirinya sempat dirawat di Puskesmas setempat. Korban mengalami trauma dan sakit pada kemaluannya. Gadis belia ini harus menahan sakit akibat perbuatan tak terpuji para pelaku.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut