get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini 3 Doa Mohon Jodoh pada Malam Lailatul Qadar, yang Belum Punya Pasangan Merapat

6 Partner Duet yang Jadi Pasangan Hidup, Nomor 4 Jadi Bapak Sambung Terbaik

Jum'at, 11 November 2022 | 12:15 WIB
header img
6 Patner Duet yang Jadi Pasangan Hidup, Nomor 3 Jadi Bapak Sambung Terbaik (Foto: Instgram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Berbicara tentang jodoh memang tidak ada yang pernah tahu akan ditakdirkan Bersama siapa dan bertemu dimana. Begitu juga dengan para artis ini, berawal dari partner duet hinngga menjadi pasangan hidup.

Ada yang diawali dengan proyek musik, Ada yang bertemu di ajang pencarian bakat,  dan lain sebagainya. Nah, Lantas siapa saja penyanyi menikah dengan teman duet? Berikut ini ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/11/2022).


(Foto: Instagram)


1. Anang & Ashanty

Penyanyi menikah dengan teman duet yang pertama ada Anang dan Ashanty. Kala itu, Ashanty merupakan penyanyi pendatang baru yang digandeng Anang jadi teman duetnya. Ternyata benih-benih cinta muncul selama keduanya bersama. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah pada 12 Mei 2012. Hingga kini rumah tangga mereka terlihat harmonis dan sudah dikaruniai dua orang anak.

2. Endah Widiastuti & Rhesa Aditya

Siapa yang tak kenal dengan duo musisi Indonesia Endah N Rhesa? Lagu-lagu yang mereka bawakan tentu saja dicintai oleh semua kalangan khususnya pecinta musik indie. Siapa sangka, keduanya menikah karena dipertemukan dalam projek musik. Setelah lima tahun menjadi rekan duet di atas panggung, pada 2019 lalu keduanya pun akhirnya menikah.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut