get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Muda Punya Rumah Mewah Seharga Miliaran Rupiah, Verrel Bramasta Salah Satunya

Daftar Artis Muda yang Lahir Pada Bulan November, Ada Ariel Tatum hingga Dinda Hauw

Sabtu, 05 November 2022 | 16:34 WIB
header img
Daftar Artis Muda yang Lahir Pada Bulan November, Ada Ariel Tatum hingga Dinda Hauw (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Ini para artis yang lahir pada bulan November. Berikut akan dibahas mengenai  sederet artis muda yang berulang tahun di bulan November. Para artis ini telah mengukir berbagai prestasi di panggung hiburan tanah air. Beberapa dari mereka bahkan telah terjun ke dunia keartisan sejak kecil. Meskipun demikian, pamor sederet artis berikut seakan tak menurun.

Lantas, siapa saja mereka? Berikut ini adalah daftar artis muda yang berulang tahun di bulan November.  Artis muda yang berulang tahun di bulan November

1.Dinda Hauw

Beberapa tahun terakhir, kehidupan pribadi Dinda Hauw banyak disorot pasca memutuskan untuk menikah dengan Rey Mbayang tanpa berpacaran. Kini, ia diketahui tengah menanti kelahiran anak keduanya bersama sang suami

Di bulan ini, Dinda Hauw akan berulang tahun ke-26. Pasalnya, ia tercatat lahir di Palembang, 14 November 1996.

2.Awkarin 

YouTuber kontroversial Awakarin lahir di Jakarta, 29 November 1997, sehingga ia akan berulang tahun ke-25 pada tahun ini. Saat ini, Awkarin masih aktif membuat konten di kanal YouTubenya yang memiliki 1,78 juta subscribers.

 Meskipun sempat dikenal sebagai YouTuber penuh sensasi, Awkarin kini justru sering terlibat dalam acara-acara sosial.  Ia diketahui pernah menjadi relawan saat gempa bumi di Palu, Sulawesi Tengah dan membagikan 3.000 nasi kotak untuk mahasiswa yang berunjuk rasa di depan gedung DPR pada 2019.

3.Rebecca Klopper

Rebecca Klopper merupakan aktris yang melejit lewat sinetron Mermaid In Love. Selain sinetron, Ia juga membintangi sejumlah film populer, seperti Bisikan Iblis, Habibie & Ainun 3, Anak Garuda, dan masih banyak lagi.

Tepat di tanggal 21 November pada tahun ini, Rebecca akan berulang tahun ke-20. Ia diketahui tengah menjalin asmara dengan selebgram Fadly Faisal.

4.Nabilah JKT48

Nabilah JKT48 lahir di Jakarta, 11 November 1999, sehingga ia akan berulang tahun ke-22 pada tahun ini. Ia bergabung di JKT48 sejak berusia 12 tahun.

Lalu pada tahun 2017, Nabilah memutuskan untuk keluar karena alasan kesehatan dan pendidikan. Artis cantik ini juga diketahui merambah ke bidang seni peran dengan membintangi film dan sinetron.

5.Junior Robert J

unior Roberts adalah aktor yang lahir di Jakarta, 9 November 2000.  Ia debut di bidang seni peran dengan membintangi sinetron Best Friends Forever pada tahun 2017.

 Perihal kehidupan pribadinya, Junior Roberts saat ini dirumorkan berpacaran dengan Sandrinna Michelle.  Alih-alih mendapat dukungan, warganet justru menyebut keduanya tak cocok karena memiliki perbedaan usia dan keyakinan.

6.Ariel Tatum

Ariel Tatum telah terjun ke dalam dunia keartisan sejak masih berusia 10 tahun. Hingga kini, namanya tetap bersinar, dimana Ariel Tatum masih dipercaya membintangi beberapa judul film dan web series. 

Wanita kelahiran 8 November 1996 ini bahkan baru saja didapuk sebagai model di ajang Paris Fashion Week 2022.  Bakat seninya ia dapatkan dari neneknya yang merupakan aktris senior ternama, Joice Erna dan kakeknya yang merupakan personel Koes Plus.

Itulah 7 artis muda yang berulang tahun di bulan November. Adakah yang merupakan idolamu?

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut