get app
inews
Aa Read Next : Dihadiahi Rizky Billar Seekor Kuda, Ekpresi Lesti Kejora Bikin Haru

5 Anak Artis yang Langsung Jadi Selebriti Sejak Lahir, Nomor 3 Calon Mantu Idaman

Senin, 03 Oktober 2022 | 19:40 WIB
header img
Nagita Slavina (Foto : Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Sebagai anak yang memiliki orang tua artis, tidak heran bila mereka langsung mendapatkan sorotan publik. Bahkan, ada beberapa anak artis yang langsung jadi selebriti sejak lahir. Hal itu berkat orang tua mereka yang sudah lebih dulu terkenal. Dapat dikatakan orang tua mereka adalah artis papan atas 

Alhasil, beberapa di antara mereka memiliki akun Instagram sendiri yang sudah memiliki banyak followers. Ada juga yang sudah memiliki banyak penggemar dan memiliki tabungan sendiri dengan jumlah yang fantastis.


(Foto: Instagram)

Nah, penasaran ada siapa saja? Berikut ini deretan anak artis yang langsung jadi selebriti sejak lahir, seperti dirangkum pada Minggu (2/10/2022).

1. Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad

Deretan anak artis yang langsung jadi selebriti sejak lahir di urutan pertama, ada Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad. Kakak beradik ini adalah anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak kelahiran Rafathar pada 2015 silam, bocah tujuh tahun ini langsung jadi selebriti baru yang memiliki banyak penggemar.

Senada dengan sang kakak, adiknya pun, Rayyanza Malik Ahmad tak kalah terkenal. Bayi yang belum genap berumur satu tahun itu bahkan memiliki nama panggung yaitu Cipung. Dia juga memiliki banyak penggemar, karena netizen tak kuat melihat wajah menggemaskan dari Rayyanza Malik Ahmad.

2. Ameena Hanna Nur Atta

 Deretan anak artis jadi selebriti sejak lahir di urutan kedua, ada putri pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta.  Ameena yang lahir pada (22/02/2022) itu memiliki paras cantik dan manis. Tak ayal Ameena pun banyak disukai oleh publik. Apalagi, Ameena juga seorang cucu dari diva Indonesia, Krisdayanti serta musisi terkenal Anang Hermansyah.

3. King Faaz A Rafiq

King Faaz A Rafiq juga menjadi salah satu dari deretan anak artis jadi selebriti sejak lahir. Beberapa waktu lalu sosok King Faaz ini sempat menjadi perbincangkan publik. Bukan cuma karena wajah tampannya saja, namun putra Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar ini juga memiliki kemampuan mengaji dan hafal Al Qur'an.

 4. Gempita Nora Marten

 Gempita Nora Marten juga tak kalah terkenal dari kedua orang tuanya, Gisella Anastasia dan Gading Marten. Seumuran dengan Rafathar Malik Ahmad, bocah yang akrab disapa Gempi itu bahkan sering dijodoh-jodohkan dengan Rafathar.

5. Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong

 Deretan anak artis jadi selebriti sejak lahir di urutan terakhir, ada Kiano Tiger Wong dan adiknya, Kenzo Eldragon Wong. Keduanya sudah sangat populer. Mereka adalah putra pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Wajar saja, selain karena anak dari publik figur populer, mereka juga sangat menggemaskan!

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut