get app
inews
Aa Read Next : Pantes Manglingin! Putri Krisdayanti Sukses Turun 10 Kg Hanya dalam 3 Bulan

Deretan Anak Artis Belajar Bela Diri Sejak Kecil, Ada Azka Corbuzier

Sabtu, 03 Desember 2022 | 19:54 WIB
header img
Deretan Anak Artis Belajar Bela Diri Sejak Kecil, Ada Azka Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id – Olahraga bela diri merupakan perpaduan aktivitas fisik dengan unsur seni, teknik membela diri, olahraga serta olah batin. Bela diri ini bertujuan untuk mengembangkan aspek membela  diri agar terampil dalam gerak efektif untuk menjaga keselamatan diri.

Terdapat sejumlah anak artis yang sejak dini sudah belajar ilmu bela diri. Sebagian besar dari mereka bahkan telah mengikuti ujian kenaikan tingkat dalam jenis bela diri yang ditekuni. Para artis berikut memang mendukung anak-anaknya untuk mempelajari ilmu bela diri sebagai bentuk perlindungan diri. Mereka bahkan memfasilitasi buah hatinya dengan les khusus dan peralatan lengkap.

Berikut ini tujuh anak artis yang telah mempelajari ilmu bela diri sejak kecil adalah sebagai berikut. Anak artis yang sejak dini sudah belajar ilmu bela diri

1.Ben Caleb John Rompies

Ben Caleb John Rompies adalah anak kedua Ben Joshua. Sejak kecil, ia telah berlatih ilmu bela diri taekwondo. Ben Caleb bahkan sempat menjuarai ajang taekwondo untuk anak-anak seusianya. Ben Joshua pun tak sanggup menahan rasa bangganya atas prestasi sang anak tersebut.

2.Kanaka dan Kalundra

Kanaka dan Kalundra merupakan buah hati dari artis cantik Tya Ariestya. Sejak kecil, keduanya sudah dilatih untuk menguasai ilmu bela diri taekwondo. Tya Ariestya yang juga mahir dalam taekwondo mengaku senang dengan perkembangan kedua putranya tersebut. Si sulung, Kanaka bahkan telah mengikuti ujian kenaikan sabuk baru-baru ini.

3.Azka Corbuzier

Azka Corbuzier adalah anak semata wayang pasangan selebriti Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Sejak kecil, Azka memang dididik untuk gemar berolahraga.

Deddy Corbuzier memang telah memperkenalkan putranya itu kepada ilmu bela diri. Tak tanggung-tanggung, Azka menguasai beberapa cabang bela diri, seperti boxing, taekwondo, wushu, hingga jujitsu.

4.Raphael dan Mikhael Moeis

Dari pernikahan dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Meskipun masih berusia lima dan tiga tahun, keduanya begitu mahir dalam bela diri taekwondo. Raphael bahkan telah mengikuti ujian kenaikan sabuk. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sandra Dewi dengan perasaan bangga di laman media sosial pribadinya.

5.Yusuf Ivander Damares

Anak Inul Daratista dan Adam Suseno ini juga telah belajar ilmu bela diri sejak kecil. Ia memilih taekwondo untuk dipelajari sampai saat ini. Beruntungnya, keinginan Yusuf Ivander Damares ini mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya. Pada tahun 2017, ia bahkan mendapatkan sabuk biru saat ujian kenaikan. 

Itulah sederet anak artis yang sejak dini sudah belajar ilmu bela diri. Sangat membanggakan, bukan?
 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut