get app
inews
Aa Read Next : Pantes Manglingin! Putri Krisdayanti Sukses Turun 10 Kg Hanya dalam 3 Bulan

Deretan Anak Artis Selalu Dikawal Bodyguard, Ada yang Pernah Diteror

Sabtu, 05 November 2022 | 11:43 WIB
header img
Deretan Anak Artis Selalu Dikawal Bodyguard, Ada yang Pernah Diteror (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id –  Popularitas para artis ini juga ikut membuat anak-anak mereka terkenal dan memiliki penggemar yang tak kalah banyak dari orangtuanya. Namun kondisi itu, tidak jarang membuat para artis ini risih dan khawatir, sehingga mereka memakai jasa bodyguard untuk menjaga sang buah hati.

Pengawalan itu dilakukan semata-mata untuk menjaga keselamatan para anak artis tersebut. Pasalnya, beberapa anak artis berikut memiliki haters yang dimungkinkan bisa saja berbuat jahat pada mereka. Salah satu dari mereka bahkan pernah mendapat teror berupa ancaman hendak dilenyapkan.

Jasa bodyguard begitu dibutuhkan oleh sederet artis ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Adapun anak artis yang kerap dikawal bodyguard adalah sebagai berikut. Anak artis Indonesia yang selalu dikawal bodyguard

1.Mikhayla Zalindra Bakrie

Mikhayla Zalindra Bakrie adalah anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sebagai anak konglomerat, keselamatan Mikhayla begitu penting bagi kedua orangtuanya. Maka dari itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyewa jasa bodyguard untuk menjaga putrinya itu. Mikhayla bahkan tetap dikawal walaupun hanya bersepeda di depan rumah.

2.Amora 

 Amora merupakan anak dari penyanyi kondang Krisdayanti dengan sang suami, Raul Lemos. Sebagai informasi, Raul Lemos memiliki bisnis yang bergerak di bidang kontraktor, perdagangan dan pemasokan.

Karena mempunyai latar belakang sebagai anak pengusaha kaya raya, Krisdayanti mengaku cemas terhadap keselamatan putrinya. Ia pun menyewa jasa bodyguard yang mendampingi Amora melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

3.Thalia Putri Onsu

Thalia Putri Onsu merupakan anak dari pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah. Sejak tahun 2019, bocah cilik ini telah mendapatkan fasilitas dari orangtuanya berupa bodyguard yang mengawalnya dalam beraktivitas.

Keputusan Ruben dan Sarwendah memberikan pengawalan ketat kepada putrinya itu dibuat bukan tanpa alasan.  Pasalnya, Ruben pernah mendapat teror dari orang yang tidak dikenal, di mana orang tersebut mengatakan hendak melenyapkan keluarga sang artis.

4.Rafathar Malik Ahmad

Rafathar Malik Ahmad termasuk ke dalam kategori anak artis yang popularitasnya mampu menyamai kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia bahkan seringkali tampil di sejumlah program televisi hingga bermain film.

Karenanya, Rafathar memiliki pengasuh pribadi yang menemaninya sampai saat ini. Tak hanya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata juga menyewa bodyguard untuk mengawal putranya tersebut. 



5.Raphael Moeis

Raphael Moeis adalah putra sulung Sandra Dewi dan Harvy Moeis. Sejak berusia 9 bulan, bocah cilik ini telah mendapat pengawalan dari bodyguard. Keputusan meminta jasa pengawalan bodyguard ini dibuat Sandra Dewi untuk menjaga keselamatan putranya tersebut.  Sebuah sumber bahkan menyatakan bahwa bodyguard Raphael Moeis adalah penggemarnya sendiri.

Itulah 5 anak artis Indonesia yang selalu dikawal bodyguard. Hingga kini, para artis tersebut masih belum terpikir untuk menghentikan jasa para bodyguard anak-anaknya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut