get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Dihadiahi Rizky Billar Seekor Kuda, Ekpresi Lesti Kejora Bikin Haru

Senin, 07 Agustus 2023 | 07:54 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto IG @lestikejora

JAKARTA, iNewsPandegalang.id - Setiap pasangan suami istri pasti mendambakan hubungan bahagia dan kekal hingga akhir hidup. Sejalan dengan itu, bisa dilakukan berbagai macam misalnya pada momen pada ulang tahun. Seperti yang yang dualami pasangan selebritiRizky Billar dan Lesti Kejora ini,  seekor kuda menjadi hadiah spesial untuk pertambahan usia sang istrinya.

Rizky Billar  kepada sang istri, Lesti Kejora kembali terlihat publik memberi kejutan tepat pada 5 Agustus 2023 yang  menjadi hari bahagia bagi Lesti Kejora. Bagaimana tidak, tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun ke-24 istri Rizki Billar. 

Bahkan ekspresi pedangdut kondang ini pun tampak bahagia dan terharu. Seperti diketahui, Lesti sudah lama hobi menunggang kuda yang merupakan suatu kegiatan yang bukan hal yang murah. Meski begitu, berkuda merupakan salah satu olahraga yang dianjurkan oleh nabi.


Foto instagram @lestikejora

 

Momen kebahagiaan Artis Indonesia itu terlihat dalam unggahan di media sosial dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tampak keduanya dengan sang anak Muhammad Leslar Al-fatih Billar bersama hewan kuda itu.

"MasyaAllah terimakasih tak terhingga papa FATIH, seneng bangettt... InsyaAllahRezeki nya barokah berlimpah selalu, di mudahkan selalu semua langkah, urusan ,Aammiinn Allahumma Aammiinn Terimaksihhhh sayangggg," tulis akun instagram @lestikejora Minggu, (6/8/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut