get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

5 Artis Tak Pernah Wisuda meski Rasakan Kuliah, Ada Penyanyi Dangdut Terkenal

Minggu, 19 Maret 2023 | 12:16 WIB
header img
5 Artis Tak Pernah Wisuda meski Rasakan Kuliah salah satunya Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Sebanyak 5 Artis yang tak pernah merasakan wisuda meskipun sempat kuliah akan kami bahas dalam artikel ini. Kendati demikian ada beberapa alasan yang membuat mereka tak bisa merayakan momen penting kelulusan itu.

Tak ayal para selebriti tersebut  tak bisa mengenakan Toga. Alasan itu seperti di antaranya droup out dari kampus dan lainnya hingga memilih karir. 

So, siapa saja mereka yang dimaksud?. Berikut ini deretan artis tak pernah wisuda  meski pernah merasakan kuliah di kampus yang berhasil dirangkum :

1. Rio Dewanto 


Rio Dewanto. Foto MPI

 

Rio Dewanto pernah kuliah  masuk Jurusan Hukum Universitas Parahyangan Bandung, namun tak menyelesaikan pendidikannya. Dia harus drop out saat masih di semester IV. Mesk begitu, dia tetap bisa mewujudkan cita-citanya tersebut lewat dunia akting.

2. Luna Maya

foto instagram

 

Selanjutnya adalah adalah Luna Maya. Aktris cantik berdarah Austria-Indonesia ini sempat menempuh pendidikan di Jurusan Hubungan Internasional dan Jurusan Hukum di waktu bersamaan. Namun lantaran kasus video syur yang pernah menjeratnya pada 2010, dia memutuskan tak meneruskan kuliahnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut