get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Ini Kata Angel Karamoy Sambil Pamer Foto Body Goals saat Liburan di Pantai Soal Lagu Putri Ariani

Selasa, 13 Juni 2023 | 14:22 WIB
header img
Putri Ariani nyanyikan lagu karya sendiri dan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Suara emas penyanyi asal Indonesia Putri Ariani di America's Got Talent (AGT) banyak mendapat sorotan berbagai kalangan, bahkan lagu ciptaan Putri sendiri yang berjudul "Loneliness" itu kini sedang hits.

Seperti selebriti  yang satu ini Angel Karamoy yang dikenal cantiknya kebangetan  merespon lagu Putri tersebut bahwa lagu itu menurutnya enak banget sampe diputer berulang-ulang.

Melalui akun instagramnya @realangelkaramoy, pesinetron kelahiran 16 Januari 1987 Minahasa, Sulawesi Utara ini membagikan momen liburannya Pamer Foto Body Goals saat Liburan pulang ke kampung halaman, Angel Karamoy memanfaatkannya dengan mengunjungi Pantai Paal di Likupang baru-baru ini.


Foto Instagram

 

 

"Kenapa sih lagu nya enak bgt.. sampe aku dengerin berulang ulang. Boleh suka lagu ini tapi, semoga arti dari lirik di lagu ini tidak terjadi ya.," tulisnya dikutip Selasa  (13/6/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut