get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Ini Kata Angel Karamoy Sambil Pamer Foto Body Goals saat Liburan di Pantai Soal Lagu Putri Ariani

Selasa, 13 Juni 2023 | 14:22 WIB
header img
Putri Ariani nyanyikan lagu karya sendiri dan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Suara emas penyanyi asal Indonesia Putri Ariani di America's Got Talent (AGT) banyak mendapat sorotan berbagai kalangan, bahkan lagu ciptaan Putri sendiri yang berjudul "Loneliness" itu kini sedang hits.

Seperti selebriti  yang satu ini Angel Karamoy yang dikenal cantiknya kebangetan  merespon lagu Putri tersebut bahwa lagu itu menurutnya enak banget sampe diputer berulang-ulang.

Melalui akun instagramnya @realangelkaramoy, pesinetron kelahiran 16 Januari 1987 Minahasa, Sulawesi Utara ini membagikan momen liburannya Pamer Foto Body Goals saat Liburan pulang ke kampung halaman, Angel Karamoy memanfaatkannya dengan mengunjungi Pantai Paal di Likupang baru-baru ini.


Foto Instagram

 

 

"Kenapa sih lagu nya enak bgt.. sampe aku dengerin berulang ulang. Boleh suka lagu ini tapi, semoga arti dari lirik di lagu ini tidak terjadi ya.," tulisnya dikutip Selasa  (13/6/2023).

Sosok artis yang memiliki nama lengkap  Angelina Wilhelmina Karamoy ini pun mengatakan untuk yang sedang mengalami hal itu  agar tetap semangat.

"Dan buat yg lagi mengalaminya, tetap semangat.. Inget.. ur not alone , masih ada orang yg care dan sayang sama kamu.. so jangan biarkan diri kalian merasa kesepian atau sendiri ya"

"Kamulah yg mengontrol pikiran mu, bukan pikiranmu yg mengontrol km"

Melihat pesona wajah dan ragawi wanita berusia 36 tahun yang sangat cantik banyak netizen apalagi  kaum adam dibuat terpesona. Bahkan banyak yang memuji dengan keindahan fisik perempuan berdarah Manado ini.


Foto Instagram

 

 

Seperti para artis lainnya, Angel Karamoy pun membagikan foto saat  dia menghabiskan waktu santainya. Beberapa foto Ibu dua anak ini saat liburan di Pantai Paal di Likupang sukses membuat Netizen baper.

Seperti ketika ia saat berpose di bibir pantai tak pakai alas kaki dengan mengenakan outfit keren dengan  tanktop berwarna kuning. Perpaduan busana atasannya itu dengan rok mini hijau dari merek Kenzo.

Padanan busananya itu  menunjukan body goals Angel Karamoy. Perutnya terlihat begitu  rata dan pinggang yang ramping, body Angel bak gitar Spanyol. Sehingga body Angel terlihat baik.

Kulit mulusnya tampak terlihat dari celah busananya itu. Hmmm! gak heran kalau  Angel Karamoy sering  disebut netizen sebagai hot mom karena penampilannya yang cantik dan seksi membuat para pria auto zoom dengan body goals Angel Karamoy.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut