get app
inews
Aa Read Next : Ini Kata Angel Karamoy Sambil Pamer Foto Body Goals saat Liburan di Pantai Soal Lagu Putri Ariani

Raih Golden Buzzer AGT, Orang Tua Putri Ariani Jadi Sorotan

Sabtu, 10 Juni 2023 | 11:24 WIB
header img
Raih Golden Buzzer AGT, Orang Tua Putri Ariani Jadi Sorotan. Foto tangkapan layar video youtube America's Got Talent

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ismawan Kurnianto, menjadi sorotan. Dia adalah ayah salah satu di balik kisah sukses Putri Ariani yang telah menguncangkan dunia di ajang audisi America's Got Talent (AGT) 2023.

Penampilan penyanyi difabel dalam ajang tersebut membangggakan semua khususnya Indonesia.  Putri membuktikan  bakat suara merdunya kepada dunia. Dia berhasil menyihir para juri, terutama Simon Cowell. Ketika itu, Putri berada di panggung mengatakan bahwa impiannya untuk menjadi seorang Diva dunia hingga nantinya ingin memenangkan Grammy Award.

Peran sang ayah, Ismawan Kurnianto juga sangat besar di Balik Kisah Sukses Putri Ariani. Prestasi yang diraih penyanyi tunanetra ini menjadikan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty pun tak luput dari perhatian. 

Tentu publik juga mungkin banyak yang ingin tahu seperti apa pola pengasuhan orangtua Putri Ariani  yakni Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty yang perlu ditiru para orangtua yang punya anak difabel.

 

Ternyata ayah Putri punya kisah perjuangan yang begitu sabar dan semangat kuat, dia rela resign dari pekerjaannya untuk fokus mendampingi anaknya menggapai impian.  Bagaimana tidak, keluarga kecil ini benar-benar bahagia merayakan Putri Aini dinobatkan sebagai peraih Golden Buzzer yang tentunya otomatis langsung masuk ke semifinal berikutnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut