get app
inews
Aa Read Next : Viral! Kasus Dugaan Pelecehan di Lebak: Korban Diikat dan Dilecehkan di Depan Kamera

Viral! Gadis Tunanetra Putri Ariani Sihir Juri America's Got Talent

Rabu, 07 Juni 2023 | 22:43 WIB
header img
Putri Ariani penyanyi Difabel asal Bangkinang Pekanbaru sukses di ajang America’s Got Talent 2023 mendapat golden buzzer itu menjadi viral. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Menggelegarnya suara penyanyi gadis 17 tahun asal Indonesia Putri Ariani di ajang America’s Got Talent 2023  yang sukses mendapat golden buzzer itu menjadi viral, Selasa (6/6/2023). Sosok penyanyi tunanetra ini pun langsung menjadi buah bibir.
 
Putri unjuk kebolehan, suara merdunya meluluhkan hati para juri, terutama Simon Cowell. Saat berada di panggung, Ariani mengungkapkan mimpinya untuk menjadi seorang Diva dunia hingga nantinya bisa memenangkan Grammy Award.

Penampilan gadis ini sukses memukau para juri dan seluruh penonton dengan suara merdu dan kemampuannya dalam memainkan piano. Lantas  siapa sebenarnya sosok Putri Ariani ini? 

Dikutip dari iNews.id, gadis yang mempunyai nama lengkap Ariani Nisma Putri ini lahir pada 31 Desember 2005 di Bangkinang, Kampar, Riau, Indonesia. Kedua orang tua Ariani bernama  Ismawan Kurnianto (ayah) dan Reni Alfianty (ibu).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut