get app
inews
Aa Read Next : Viral! Kasus Dugaan Pelecehan di Lebak: Korban Diikat dan Dilecehkan di Depan Kamera

Viral! Gadis Tunanetra Putri Ariani Sihir Juri America's Got Talent

Rabu, 07 Juni 2023 | 22:43 WIB
header img
Putri Ariani penyanyi Difabel asal Bangkinang Pekanbaru sukses di ajang America’s Got Talent 2023 mendapat golden buzzer itu menjadi viral. Foto Instagram

Putri Ariani ikut kompetisi di America's Got Talent season 18.  Awal mula Putri  mengikuti audisi di America's Got Talent pada episode  6 Juni. Sebelum penampilannya itu yakni empat hari sebelum pentas, Putri juga telah menyampaikan kesiapannya lewat Instagramnya bahwa dia akan mengikuti audisi tersebut.

Putri saat dilahirkan tergolong bayi prematur yakni pada usia kehamilan 6 bulan yang menyebabkan dia tak bisa untuk melihat. Meski demikian, tidak mengurangi semangat untuk menggapai mimpinya mengembangkan bakat emas yang terpendam.

Dia juga berhasil memenangkan season 2 Indonesia’s Got Talent pada 2014. Usai  kemenangannya itu Putri dinobatksn  sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Music Awards.

Putri Aini sangat hebat memainkan  piano. Dia juga pandai memainkan seruling. Gadis 17 tahun ini juga kerap memposting video di Instagram-nya saat  memainkan alat musik dan bernyanyi.

Putri  berhasil merilis album debutnya Melihat Dengan Hati pada 2020 dan beberapa single. Sejak dirilis 2022, lagunya Tak Mampu Lupa telah diputar lebih dari 11 juta kali di Spotify. Adapun lagu terbarunya  adalah single Kamu Lagi.

Selain itu, dari video yang beredar Putri juga pandai membaca Al Quran begitu merdu suaranya dengan jari jemari meraba Al Qur'an khusus.

Sosoknya yang sepi pemberitaan, tiba-tiba mendadak viral Gegara suara gadis penyanyi tuna netra Putri Aini  menggelegar mengguncang dunia di ajang America’s Got Talent.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut