get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Pria ODGJ di Banjarsari Lebak Tewas dengan Leher Terluka, Diduga Bunuh Diri

ODGJ Ngamuk di Pandeglang Lempari Batu Ke Jalan Raya dan Warga Sekitar  

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:55 WIB
header img
ODGJ Ngamuk di Pandeglang Lempari Batu Ke Jalan Raya dan Warga Sekitar. (Foto ist/iNewsTv)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id – Seorang pria yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di Pandeglang Banten, melakukan aksi berbahaya berlokasi di Depan Bank BNI Pandeglang, dengan melemparkan bebatuan ke pengendara maupun warga sekitar

 

Dengan adanya hal tersebut membuat pedagang dan warga yang lainnya saat melintas merasa takut dan resah lantaran ODGJ tersebut melempari batu kepada setiap orang.

 

Salah satu Pedagang, Roni mengatakan, Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) itu sangat meresahkan dan merasa takut para pedagang maupun warga yang melintas lantaran pria tersebut sering mengamuk dan melempari bebatuan.

 

"Jadi ini sering ngamuk, kalau gak dikasih makan lempar batu ke jalan raya terus ke orang-orang sama siapa aja sama pedagang juga, jadi pada ketakutan semuanya, sangat membahayakan," katanya. Senin (29/8/2022).

 

"Batu-batunya pada ke jalan raya dilempar, terus tanaman hijau perkotaan juga dicabutin sama dia jadi sangat resah dan ketakutan, jadi kita mau dagang keganggu, udah coba kita kasih uang malah dibuang uangnya, dari kemarin disini sekarang ada lagi," sambungnya.

 

Ia menambahkan, dengan adanya seorang pria Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) tersebut yang dirasa cukup mengganggu dan resah, dirinya meminta kepada pihak terkait untuk melakukan penindakan dan mengevakuasi pria tersebut. 

 

"Saya meminta untuk segera mengevakuasi ODGJ ini, sangat membahayakan warga yang lain termasuk pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas, orang yang mau lewat jadi takut. Karena ini udah lebih dari lima hari itu," tambahnya.

 

Dengan kejadian tersebut pedagang yang berada di lokasi membersihkan puing dan bebatuan yang dilemparkan oleh pria ODGJ tersebut ke jalan raya agar tidak terjadi kecelakaan. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut