get app
inews
Aa Read Next : Alun-alun Pandeglang jadi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Pimpin Upacara HUT ke-78 RI, Bupati Pandeglang Dorong Masyarakat untuk Mengisi Kemedekaan

Kamis, 17 Agustus 2023 | 19:06 WIB
header img
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat bertindak selaku Inspektur upacara pada peringatan Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-78 tingkat Kabupaten Pandeglang pada Senin (17/8/2023) di Alun-alun Pandeglang.

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan momen peringatan HUT ke-78 RI mendorong masyarakat khususnya di Kabupaten Pandeglang untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini. Apalagi pada kenyataanya, ini sangat penting momen peringatan hari kemerdekaan dalam mewujudkan cita-cita pejuang kemerdekaan RI.

Penegasan tersebut langsung disampaikan oleh Bupati Irna saat bertindak selaku Inspektur upacara pada peringatan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kabupaten Pandeglang pada Senin (17/8/2023)  di Alun-alun Pandeglang.

"In tentu mempunya arti penting, bagaimana kita mengisi kemerdekaan, untuk mewujudkan cita-cita pejuang kemerdekaan. Bagi kita bangsa Indonesia untuk menunjukan, melaksanakan dan merefleksikan semangat perjuangan para pahlawan," ujarnya.

"Apalagi dalam kondisi global seperti sekarang ini, dimana kita tengah berjuang untuk memulihkan perekonomian pascapandemi Covid-19," sambungnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut