get app
inews
Aa Read Next : Ricuh, Demo Dugaan Sengketa Lahan Geruduk Kantor Camat Panimbang

Bupati Pandeglang Kukuhkan 50 Peserta Paskibraka 2023 HUT ke-78 RI Tingkat Kabupaten

Rabu, 16 Agustus 2023 | 08:49 WIB
header img
Bupati Pandeglang Irna Narulita secara resmi telah mengkukuhkan sebanyak 50 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kabupaten tahun 2023. Foto Pemkab Pandeglang

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id- Menjelang upacara peringatan HUT ke-78 RI, Bupati Pandeglang Irna Narulita secara resmi telah mengkukuhkan sebanyak 50 peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kabupaten tahun 2023. Pengukuhan  tersebut dilaksanakan pada Selasa (15/8/2023) malam di Gedung Pendopo Pandeglang.

Bupati Irna dalam mengawali sambutannya mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada para anggota paskibraka yang telah terpilih di tahun ini. 

Selain itu, Irna juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, panitia pelaksana, para purna paskibraka, serta, semua pihak yang telah berupaya maksimal mempersiapkan para anggota paskibraka, begitu pula kepada para orang tua yang selama ini sudah mendukung dan memberikan doa restunya untuk anak-anaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang  mengatakan bahwa anggota Paskibraka merupakan orang- orang pilihan, tidak semua  memperoleh kesempatan untuk bisa menjadi Paskibraka.

“Kalian merupakan orang-orang pilihan dan menjadi teladan serta kebanggaan bagi pribadi maupun keluarga, kami percaya kalian nantinya akan menjadi generasi penerus pembangunan di daerah kita tercinta,” ujar Irna dalam keterangan resminya Selasa (16/8/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut