get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Ngeri! Pria ODGJ di Banjarsari Lebak Tewas dengan Leher Terluka, Diduga Bunuh Diri

Sabtu, 27 Januari 2024 | 20:46 WIB
header img
Seorang pria dengan gangguan jiwa (ODGJ) tewas dengan luka di lehernya, diduga bunuh diri di Kecamatan Banjarsari, Lebak, Banten, Sabtu (27/1/2024). Foto istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang pria dengan gangguan jiwa (ODGJ) tewas dengan luka di lehernya, diduga sebagai tindakan bunuh diri, Sabtu (27/1/2024)

Peristiwa tragis ini terjadi di Kampung Ciseda, Desa Bojong Juruh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten. Korban, yang berinisial DN (27), diduga mengidap gangguan jiwa yang telah lama.

Korban, tewas dengan leher hampir terputus dan diduga bunuh diri menggunakan golok. Kejadian ini sangat menyedihkan, dan kondisi kesehatan mental menjadi perhatian yang semakin penting. 

Cerita dari warga menyebut bahwa DN, korban dari Kampung Ciseda, sudah cukup lama mengalami Gangguan Jiwa atau ODGJ. Meskipun sehari-hari terlihat baik, namun saat kondisi ODGJ-nya kumat, dia cenderung melakukan tindakan merugikan pada dirinya sendiri. " Kejadian ini terjadi sekitar jam 15.30 saat ada hujan," katanya.

Kepala Desa Bojong Juruh, Sumantri, membenarkan adanya pemuda ODGJ yang melakukan bunuh diri. Dia menyatakan bahwa korban, DN, biasanya baik, namun mungkin sedang mengalami kumatnya gangguan jiwa. "Biasa baik cuma mungkin lagi agak kumat,” katanya kepada awak media.

Hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi pihak kepolisian. Kapolsek Banjarsari, AKP Rahmat Hidayat SH yang dihubungi belum merespon terkait informasi dugaan korban bunuh diri ini.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut