get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Hektar Sawah di Pandeglang Diserang Hama, Petani Merugi

Heboh! Tukang Bakso di Pandeglang Tewas Gantung Diri, Diduga dapat Bisikan Gaib

Rabu, 06 Maret 2024 | 19:20 WIB
header img
Foto ilustrasi (Okezone)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Masyarakat di Pandeglang dihebohkan dengan kematian seorang tukang bakso yang diduga tewas gantung diri dan diperkirakan terpengaruh oleh bisikan gaib. Arif Wibisono, pedagang bakso berusia 35 tahun, ditemukan meninggal di kamarnya dengan menggunakan tali tambang sebagai alat gantung, Rabu (6/3/2024).

Arif, yang tinggal di Kampung Kadu Tunggul, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, sebelumnya diketahui sering merenungkan sesuatu dengan wajah kosong, menurut pengakuan seorang rekan. Ada dugaan bahwa Arif mungkin terpengaruh oleh bisikan gaib yang mengganggunya. Bahkan, sebelumnya, Arif pernah berencana untuk bunuh diri, namun rencananya itu berhasil dicegah.

Samidi, seorang rekan korban, mengatakan bahwa sebelum mengakhiri hidupnya, Arif terlihat seringkali dalam keadaan merenung dengan pikiran kosong. "Hal ini diduga karena adanya bisikan gaib yang sering mengganggu Arif," katanya.

Samidi juga mengungkapkan bahwa sebelumnya Arif pernah memiliki keinginan untuk melakukan bunuh diri, namun rencananya berhasil dicegah.

Petugas PS Kaur Identifikasi Satreskrim Polres Pandeglang, Briptu Bayu Kurniawan, menyatakan bahwa mayat korban sudah tidak bernyawa sekitar 6 jam sebelum ditemukan. "Korban juga menggunakan tali tambang yang diikatkan ke kayu untuk melakukan tindakan gantung diri," katanya

Polisi telah memastikan bahwa jasad Arif sudah meninggal sekitar 6 jam sebelum ditemukan. Arif menggunakan tali tambang yang diikat ke kayu sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya. Jasanya telah dibawa ke puskesmas setempat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut