get app
inews
Aa Read Next : Ini Kata Angel Karamoy Sambil Pamer Foto Body Goals saat Liburan di Pantai Soal Lagu Putri Ariani

9 Artis Keciduk Konsumsi Narkoba, Ada yang Ditangkap Bareng Suami

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 20:02 WIB
header img
Deretan artis yang pernah tersangkut kasus narkoba (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ada sejumlah artis keciduk pakai narkoba yang sempat membuat heboh industri hiburan Tanah Air. Kabar penangkapan mereka karena narkoba tentu mengejutkan publik. Sebab, publik tidak menyangka sosok idola seperti mereka tiba-tiba ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Bahkan, ada beberapa yang benar-benar mengegerkan publik.

1. Fico Fachriza

Artis keciduk pakai narkoba di urutan pertama, ada Fico Fachriza. Komika ini  ditangkap di rumahnya di kawasan Depok pada 13 Januari 2022. Polisi menyita narkoba jenis tembakau sintesis berupa satu bungkus rokok berisi 1,45 gram. Berdasarkan keterangan polisi, Fico telah menggunakan barang haram itu dari tahun 2016 lalu yang diperoleh melalui online.

2. Velline

Penyanyi dangdut Velline Chu ini juga menjadi salah satu artis yang keciduk pakai narkoba. Dia ditangkap polisi bersama suaminya, Budi Harianto, pada Januari 2022. Velline positif menggunakan narkoba jenis sabu. Ketika ditangkap, Velline Chu sedang memesan narkoba, sementara sang suami diamankan saat sedang mengambil pesanan tersebut.

3. Ardhito Pramono

Artis keciduk pakai narkoba selanjutnya, ada Ardhito Pramono. Kabar Ardhito diamankan pihak kepolisian pada Januari 2022 kemarin ini sempat menggegerkan publik. Dia diketahui menggunakan narkoba jenis ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas vapir dan 21 butir pil alprazolam. Ardhito dianjurkan untuk menjalani rehabilitasi.

4. Naufal Samudra

Naufal Samudra merupakan pemain sinetron yang ditangkap karena kasus narkoba pada Januari 2022. Naufal merupakan hasil pengembangan dari tersangka lainnya yang bernama Ridwan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Naufal pernah tiga kali memesan narkotika jenis LSD pada Ridwan. Walaupun begitu, tidak ditemukan bukti saat polisi menangkap Naufal. Alhasil, Naufal tidak dijadikan tersangka melainkan hanya saksi.

5. Ridho Rhoma

Artis keciduk pakai narkoba di urutan berikutnya, ada anak dari sang Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma. Dia pernah ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba yang menjeratnya. Ridho ditangkap pada bulan Februari 2021, yang mana dia dinyatakan positif amphetamine. Padahal, pada saat itu, dia baru lepas sel tahanan karena kasus yang sama.

6. Jeff Smith

Artis keciduk pakai narkoba lainnya ada aktor muda, Jeff Smith. Dia harus berurusan lagi dengan kepolisian karena menggunakan narkoba. Dia ditangkap pada Desember 2021 lalu. Padahal, Jeff Smith baru saja divonis lima bulan penjara karena kepemilikan narkoba. Jeff kini sudah dua kali terjerat kasus narkoba.

7. Reza Artamevia

Reza Artamevia juga termasuk jajaran artis yang keciduk pakai narkoba. Penyanyi cantik ini juga pernah ditangkap oleh pihak kepolisian di salah satu restoran yang berada di Jatinegara, Jakarta Timur. Dia ditangkap pada bulan September 2020 lalu. Reza diketahui ditangkap dengan barang bukti kepemilikan satu klip sabu dengan berat 0,78 gram.

8. DJ Chantal Dewi

Berikutnya, ada Chantal Dewi Hehuwat atau yang sering kita kenal dengan DJ Chantal Dewi. Dia diamankan pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Maret 2022. Polisi menyita barang bukti 0,4 gram sabu. Dj Chantal Dewi ini mengaku sudah pernah menggunakan sabu sejak tahun 2019 lalu, dengan penggunaan rutin sebulan tiga kali.

9. Jefri Nichol

Artis keciduk pakai narkoba di urutan terakhir, ada Jefri Nichol. Aktor tampan ini ditangkap polisi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Juli 2019 lalu. Jefri Nichol diketahui ditangkap dengan barang bukti ganja seberat 6,01 gram. Polisi menangkap Jefri Nichol karena mereka mencurigai adanya seseorang yang berjalan sendiri pada malam hari. Lalu polisi menggeledah Jefri Nichol dan menemukan papir atau kertas untuk membungkus ganja. Nah itulah deretan artis keciduk pakai narkoba. Adakah kabar dari deretan artis itu yang membuat Anda terkejut?

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut