get app
inews
Aa Read Next : Profil Donny Kesuma, Mantan Atlet Sekaligus Aktor yang Meninggal hingga Dunia Hiburan Berduka

Heboh Bunda Corla Dipecat dari Restoran Cepat Saji, Ivan Gunawan Bereaksi

Senin, 29 Mei 2023 | 13:14 WIB
header img
Bunda Corla. Foto : Instagram @raffinagita1717

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Artis Indonesia sekaligus pengusaha sukses Ivan Gunawan angkat bicara terkait gosip yang menghebohkan selebgram Bunda Corla diterpa isu miring  telah dipecat dari pekerjaan di salah satu restoran cepat saji di Jerman. Dalam keterangannya Ivan menyatakan bahwa gossip miring itu tak benar.

"Dia (Bunda Corla) bukan dipecat, tapi kontrak kerja sudah selesai  bulan ini, jadi dia bingung itu mau pindah rumah baru dan lokasinya jauh," ujar Ivan di Tanjung Duren, Jakarta Barat seperti dilansir Okezone  Minggu, (28/5/ 2023) malam.

Menurutnya, Bunda Corla memutuskan tak lagi melanjutkan kerjanya di restoran itu, Sebab, ada beberapa pertimbangan yang dipikirkan oleh sang artis tersebut.

"Bunda Corla diberi kebebasan mau lanjut atau tidak. Kemarin juga sempat dia pindah rumah, jadi kenapa Bunda Corla tak  melanjutkan kontraknya lagi," tutur Ivan.

Pria yang akrab disapa Igun itu juga mengatakan, sebelum memutuskan hal tersebut Bunda Corla sempat berdiskusi dengan dirinya terkait masalah itu. Jadi Ivan pun mengaku tahu benar  terkait persoalan Bunda Corla itu. Namun perempuan kelahiran 4 Juli 1974 itu memutuskan untuk memilih pekerjaan baru. Bahkan disebutkan Ivan, Bunda Corla rencananya  mulai bekerja mulai pertengahan bulan depan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut