get app
inews
Aa Read Next : Kades Tertangkap Basah Selingkuh, Ketua APDESI Banten : Keanggotaan Otomatis Dicabut

Wajib Dibaca! Dugaan Perselingkuhan Artis RK Terbongkar, Kenali 9 Ciri Suami Selingkuh

Rabu, 21 Juni 2023 | 21:26 WIB
header img
9 Ciri Suami Selingkuh. Foto ilustrasi Freepik

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id -  Sembilan Ciri Suami Selingkuh menarik dibahas dalam artikel kali ini. Baru-baru ini dugaan kasus perselingkuhan seorang artis terbongkar dan membetot perhatian publik di Tanah Air.

Sebut saja artis RK diduga selingkuh dengan SS. Kasus itu terkuak oleh LN sang istri. Kabar RK yang diduga selingkuh mendadak menjadi perbincangan hot saat ini.

Perselingkuhan diketahui pada saat LN sedang mengandung anak ketiganya yang berumur 6 bulan saat ini,  bahkan sejumlah bukti pun telah beredar di media sosial. LN kabarnya hampir  kehilangan nyawa akibat kehamilannya terganggu lantaran  memergoki sang suami itu diduga telah berselingkuh.

Dari kasus perselingkuhan tersebut untuk para istri agar waspada supaya tidak  menjadi korban perselingkuhan. So berikut ini Redaksi iNewsPandeglang.id merangkum dari berbagai sumber 9 ciri Suami Selingkuh di antaranya :

1. Kurangnya Keintiman 

Pada umumnya  di awal pernikahan pasangan suami isteri sangat intim dalam segala hal, tapi sejalan dengan suasana keintiman tersebut akan berubah. Apalagi setelah beberapa tahun. Hubungan pasangan  suami istri cenderung terikat satu sama lain seiring berjalannya waktu. Saling percaya dengan berbagai tentang rahasia, keinginan dan aspek penting lainnya dalam hidup.

2. Pengeluaran yang tidak jelas

Apabila ada tagihan ganjil pada kartu kredit Suami Anda, atau mendadak  jumlah uang di rekening bank Anda atau suami berkurang, itu kemungkinan adalah tanda perselingkuhan. Kalau Anda bertanya kepada suami soal pengeluaran tersebut jawabannya tak  jelas, kemungkinan besar ada perselingkuhan  karena perselingkuhan memerlukan uang.


3. Minat Seks Berkurang bahkan Hilang

Keintiman seksual sangat penting dalam sebuah pernikahan. Tentu ini bisa memelihara keromantisan, memperkuat hubungan bahkan mengurangi stress. Minat seks yang kurang dalam suatu hubungan, tanpa alasan medis merupakam suatu tanda yang harus dicurigai. Biasanya pria cenderung bahkan  rata-rata memiliki libido dan dorongan seks yang tinggi.

4. Kontak mata 

Salah satu cara cara paling intim untuk mengungkapkan cinta adalah dengan kontak mata. Suami yang selingkuh akan menghindari kontak mata, dia tidak bisa menatap Anda secara langsung lantaran  menyembunyikan sesuatu yang menyakitkan bagi Anda. 

Suami yang selingkuh biasanya tak mampu melakukan kontak mata selama percakapan karena dia  terus-menerus mengarang cerita dan berbohong. Sememangnya dia sadar betul bahwa berselingkuh bisa menyebabkan rasa sakit yang luar biasa bagi Anda. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut