get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Sebut Kabupaten Pandeglang Masuk 10 Daerah Rawan Pelanggaran Pemilu

Kadin Pandeglang Diminta Majukan Sektor Pertanian dan Pariwisata 

Selasa, 09 Agustus 2022 | 18:41 WIB
header img
Kadin Pandeglang Siap Majukan Sektor Pertanian dan Pariwisata. (Foto istimewa/iNews) Madani Prasetia.

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id – Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Pandeglang IX menetapkan Endi Fahrudin pimpin sebagai Ketua Kadin Pandeglang Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pandeglang periode 2022-2027

 

Pihaknya dalam waktu dekat maupun panjang siap akan bersinergi dengan stekholder lainnya. Untuk mengembangkan usaha di Kabupaten Pandeglang.

 

Anggota DPR RI, Rizki Natakusumah mengatakan, dirinya yakin para pengusaha bisa terus meningkatkan perekonomian di tengah masyarakat Banten khususnya di Kabupaten Pandeglang. 

 

"Saya yakin bapak ibu orang-orang disini yang membentuk perekonomian kita kedepan, para pengusaha harus bisa berkolaborasi dengan pemerintah sehingga bisa membantu dalam pengembangan sektor usahanya," katanya, dalam sambutan acara itu, Selasa (9/8/2022).

 

Rizki menambahkan, Kadin memiliki peranan fungsinya maupun moral yang baik dalam sektor usaha di Pandeglang.

 

"Apalagi dengan adanya jalan tol Serang-Panimbang insyaallah sbisa memudahkan wisatawan bisa masuk ke Pandeglang, saya berdoa Kadin di Kabupaten Pandeglang akan semakin sukses," tambahnya.

 

Sementara Ketua Kadin Kabupaten Pandeglang, Endi Fahrudin mengungkapkan, salah satu tugas besar Kadin Kabupaten Pandeglang memiliki tugas dua sektor, yaitu sektor Pertanian dan Pariwisata selain itu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Pandeglang.

 

"Tugas besar kami untuk membangkitkan dua sektor yaitu Pertanian dan Pariwisata. Untuk jangka pendek yang kami lakukan siap sinergi dengan stekholder yang ada untuk dua potensi di Pandeglang Pertanian dan Pariwisata," ungkapnya. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut