get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Upacara HUT ke-78 RI, Bupati Pandeglang Dorong Masyarakat untuk Mengisi Kemedekaan

Dishub Pandeglang Terminal Terbengkalai Bakal Diaktifkan Kembali

Kamis, 21 Juli 2022 | 18:33 WIB
header img
Dishub Pandeglang Terminal Terbengkalai Bakal Diaktifkan Kembali. (Foto ist/iNews.id)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id –Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang pastikan bakal aktifkan adanya bangunan Terminal yang terbengkalai seperti di Sub Terminal Cadasari Pandeglang.

 

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang, Atang Suhana mengatakan, dirinya dalam waktu dekat mempastikan akan fungsikan semua Terminal yang menjadi kewenangan yang ada di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang.

 

"Jadi sebetulnya saya ini orang baru, tetapi sudah lama di perhubungan, jadi insyaallah permasalahan yang ada di perhubungan tahu saya, semua Terminal yang jadi kewenangan perhubungan akan diaktifkan kembali sesuai dengan fungsi keterminalan itu, katanya saat diwawancarai iNewsPandeglang.id, Kamis (21/7/2022).

 

Ia melanjutkan, selain itu untuk biaya revitalisasi dalam mengaktifkan terminal tersebut menggunakan dengan biaya yang ada. Untuk strategi dalam mengaktifkan terminal tersebut dengan tupoksi yang ada dan kedisiplinan pegawai.

 

"Untuk biaya revitalisasi belum belum ada yah, gak ada, kita menggunakan biaya yang ada saja, kalau strategi dengan tupoksi yang ada aja dan kedisiplinan pegawai," lanjutnya.

 

"Akan lebih berdayakan dengan petugas yang ada, tidak akan waktu lama, semua kita akan lebih diaktifkan, karena kita kan disitu pakai APBD uang rakyat kemudian jadi kita punya target PAD, tetapi yang terpentingnya adalah fungsinya Terminal itulah mukanya Dinas Perhubungan," lanjutnya.

 

Atang Suhana menambahkan, dirinya akan melakukan pemberdayaan dan fungsikan yang berada dalam sektor di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang.

 

"Bukan hanya Terminal saja semua sektor yang ada di Perhubungan kita akan berdayakan dan fungsikan dalam waktu minggu ini akan lebih di fungsikan, termasuk penarikan retribusi," tambahnya.

 

Atang Suhana Berharap, Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang salah satu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Kita itu pelayan masyarakat, yang terpenting itu ada kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan dari Dinas Perhubungan, kemudian memberikan rasa nyaman dan pelayanan yang terbaik," harapnya. 

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut