get app
inews
Aa Read Next : Produk UMKM Kota Cilegon Ludes Terjual di Indonesia City Expo 2024 Balikpapan

Pemkab Pandeglang Gelar Pasar Murah Produk UMKM, Warga Antusias 

Kamis, 07 Juli 2022 | 15:53 WIB
header img
Pasar Murah di Kelurahan Cigadung, Pandeglang Banten. Pemkab Pandeglang Gelar Pasar Murah. (Foto Istimewa/Madani Prasetia)

PANDEGLANG, iNews.id – Menjelang Lebaran Idul Adha 2022 Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar pasar murah di halaman Kantor Kelurahan Cigadung.

 

Dalam acara pasar murah tersebut, sejumlah warga antusias untuk memilih dan mendapatkan sembako murah itu mulai dari makanan, minuman, jamu herbal, maupun minyak goreng.

 

Asda III Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Ramadani mengatakan, dengan adanya pasar murah tersebut dirinya mengapresiasi tentunya bisa memberikan inspirasi dan motivasi untuk Kecamatan lainnya.

 

"Oh iya mudah-mudahan ini bisa memberikan inspirasi dan motivasi buat Kecamatan yang lain, saya sangat bangga dan bersyukur ada yang menginisiasi pasar murah ini," kata Ramadani saat diwawancarai iNewsPandeglang.id di lokasi, Kamis (7/7/2022).

 

"Makasih bu Camat Karangtanjung dan pak lurah Cigadung, yang sudah menginisiasi ini terutama pasar murah yang berkaitan dengan bahan pokok yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan juga memasarkan hasil-hasil kuliner dan home industri yang sangat luar biasa," sambungnya.

 

Sementara Lurah Cigadung mengungkapkan, bahwa di daerahnya cukup banyak yang berpotensi, pada acara pasar murah tersebut memperkenalkan produk lokal dan bisa menjadi produk unggulan Kabupaten Pandeglang.

 

"Yah Alhamdulillah warga sangat antusias dengan adanya pasar murah ini, disini cukup banyak warga nya yang berpotensi, kita hari ini memperkenalkan produk lokal Usaha Mikro Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Mudah-mudahan bisa jadi produk unggulan Kabupaten Pandeglang, acara ini di gelar hanya satu hari," ungkapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut