Mengungkap Kehebatan Rudal Fattah Iran: Senjata Mengerikan untuk Menyerang Israel!

Anton Suhartono
Iran melancarkan serangan menggunakan rudal Fattah ke Israel, menghancurkan target militer dengan jangkauan 1.400 km dan kecepatan hipersonik. (Foto IRNA)

Dampak Serangan

Media Iran melaporkan bahwa serangan tersebut menghancurkan sedikitnya 20 jet tempur F-35 yang merupakan bagian dari arsenal udara Israel. Ini menambah ketegangan di kawasan yang sudah tidak stabil, dan memicu reaksi dari komunitas internasional yang khawatir akan eskalasi lebih lanjut.

Bagheri juga menegaskan, “Kami menghindari serangan terhadap infrastruktur perekonomian Israel. Karena itu, sasaran utama serangan diarahkan ke target-target militer."

Dengan kehadiran rudal Fattah, Iran menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan serangan yang signifikan dan mengancam keamanan regional. Situasi ini menjadikan ketegangan antara Iran dan Israel semakin meningkat, dengan banyak yang mempertanyakan langkah selanjutnya dari kedua negara.

Serangan ini tidak hanya menegaskan posisi Iran dalam konflik, tetapi juga mengingatkan dunia akan potensi ancaman yang dapat muncul dari perkembangan teknologi militer di kawasan tersebut. Ketika situasi semakin memanas, perhatian global kini tertuju pada bagaimana respons Israel dan kekuatan internasional lainnya terhadap serangan ini.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network