Presiden FIFA Gianni Infantino Temui Prabowo Subianto di Paris, Bahas Apa?

Cikal Bintang
Presiden FIFA Gianni Infantino menemui Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto. Ada beberapa hal penting yang mereka bahas. (Foto: Instagram/gianni_infantino)

PARIS, iNewsPandeglang.id - Presiden FIFA Gianni Infantino bertemu dengan Presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto, di Paris, Prancis, pada Sabtu, 27 Juli 2024. Dalam pertemuan tersebut, hadir juga Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dito Ariotedjo.

Infantino, yang mengenakan jas hitam, memberikan cenderamata kepada Prabowo sebagai kenang-kenangan. Ia juga mengungkapkan isi pertemuan mereka yang menyangkut berbagai hal penting untuk kemajuan sepak bola di Indonesia.

Infantino menyatakan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas rencana kerjasama demi kemajuan sepak bola. Ia memuji keberhasilan dan kehangatan Indonesia saat menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023.

“Kami membahas hubungan kerja sama FIFA yang fantastis dengan Indonesia dan PSSI, dan kemajuan fantastis yang telah dicapai oleh negaranya yang indah akhir-akhir ini. Kami juga berbicara tentang memanfaatkan popularitas sepak bola di kalangan pemuda,” tulis Infantino di akun Instagram resminya (@gianni_infantino), Minggu (28/7/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network